Babinsa Koramil 06/Kerajaan Hadiri Musrembang Desa Prongil

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Peningkatan pembangunan di wilayah pedesaan adalah prioritas dari pemerintah, untuk menopang perekonomian masyarakat. Sehingga dengan sendirinya akan meningkatkan penghasilan masyarakat yang ada di desa, demikian yang dilaksanakan oleh Serda Karnadi sebagai Babinsa Koramil 06 Kodim 0206/Dairi saat mengikuti Musrembang Desa Prongil, Kec.Tinada, Kab.Pakpak Bharat,
Kamis (30/01/2020).

Menurut Serda Karnadi pelaksanaan Musrembang tersebut, sebagai sarana usulan dari masyarakat desa untuk meningkatkan pembangunan di desa dengan prioritas utama yang sifatnya fasilitas umum sehingga dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, dengan usulan yang matang mudah-mudahan bisa menjadi prioritas utama dari desa untuk dilanjutkan pengusulannya sampai tingkat Kabupaten.

Serda Karnadi berpesan kepada masyarakat agar tetap memelihara fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah, sehingga bisa  digunakan oleh masyarakat dalam jangka lama yang pastinya untuk mendukung pembangunan dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Perawatan bangunan pemerintah oleh masyarakat bisa menjadi tolak ukur, dari pemerintah untuk membangun insfratruktur lain yang dibutuhkan masyarakat di karenakan masyarakat dapat merawat dengan baik, semoga usulan masyarakat tersebut dapat terkabulkan pada tahun yang akan datang. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini