Anak Hasyim Djojohadikusumo yakin Ihwan Ritonga Akan Direkomendasi Prabowo maju jadi Walikota Medan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com- Berbicara soal keinginan Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga untuk maju sebagai calon Walikota di kontestasi Pilkada Medan 2020, Ketua Umum DPP Tunas Indonesia Raya (TIDAR) organisasi sayap Partai Gerindra, Aryo Djojohadikusumo tegaskan dan berkeyakinan besar bahwa Ihwan Ritonga akan mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra menjadi calon Walikota Medan 2020-2024.

"Kader Gerindra yang paling cocok untuk Walikota Medan adalah Ihwan Ritonga. Dia sudah lama pelayanan masyarakat, mengerti apa masalah di Medan dan terbukti mampu memiliki suara terbanyak saat Caleg dan simpatik masyarakat. Kami yakin pasti dapat membawa perubahan lebih baik pembangunan di kota Medan, ” ujar Aryo saat hadir acara pengkaderan Partai Gerindra Generasi Pelopor Pratama (GPP) Part 3 Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sumut di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Jumat (17/1/2020).

Memang, kata putra Hasyim Djojohadikusumo, berdasarkan AD/ART keputusan ditangan Ketum Partai Gerindra pak Prabowo Subianto. Tetapi, Prabowo sangat menghormati suara daerah.

"Pak Probowo menyerahkan dan mendengar rekomendasi dari Gerindra Propinsi dan Kota. Dan saya yakin bung Ihwan Ritonga bakal mendapatkan rekomendasi itu,"tegasnya.

Ditambahkan Aryo, sebab menurut penilaian Partai Gerindra dan berdasarkan survey, yang dinilai mampu melakukan perubahan pembangunan kota Medan lebih baik dan membuat masyarakat Medan bahagia dan sejahtera adalah Ihwan Ritonga.

Ditambahkan Aryo, pihaknya bukan hanya target Gerindra menang tetapi lebih penting berusaha membuat masyarakat sejahterah. Untuk itu, Gerindra lebih fokus melihat siapa kader yang berkualitas membawa perubahan Medan lebih baik.(ds/romisyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini