Anak dan Ibu Mengamuk Dikantor DPPPA, Dua Jendela Kaca Pecah...Ini Masalahnya

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Anak mantan Kadis berinisial (H) dan mantan Kadis berinisial (Er) yang menjabat sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) kabupaten Labuhanabatu tahun 2019 tiba-tiba datang kekantor tersebut dan mengamuk, 2 jendala kantor DPPPA pecah.

Demikian disampaikan narasumber yang tidak mau disebutkan namanya. "Berinisial H dan ibunya berinisial Er datang kekantor DPPPA, tiba-tiba  mengamuk dan memecahkan dua jendela kaca kantor," ucap narasumber, Kamis (30/01/2020) pagi.

Dikatakannya, mantan Kadis DPPPA tahun 2019 datang bersama anaknya meminta uang ibunya dikembalikan.

"Saya tidak tahu kapan pelantikannya, saya tidak tahu saya diganti. Ok la, soal itu gak masalah, kembalikan uang ku, ia kembalikan uang mamak ku sambut anaknya teriak," kata narasumber menirukan bahasa Er, Kamis (30/01/2020) pagi dihalaman kantor DPPPA Kabupaten Labuhanbatu.
Hal yang sama juga diakui ajudan kepala Dinas DPPPA. "Benar bang tadi ada yang datang kekantor mengamuk, dua jendale kaca kantor pecah," kata salah seorang staf di Dinas DPPPA saat ditemui wartawan, Kamis (30/01/2020) diruang kerjanya.

Dijelaskannya, kejadia itu terjadi saat kami melaksanakan apel pagi yang dipimpim sekretaris dinas.(ds/Zulharahap)
Share:
Komentar

Berita Terkini