AMP Labura Jakarta Raya Unjuk Rasa di Depan Gedung KPK

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com-Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (AMP) Kab.Labuhanbatu Utara Jakarta Raya, melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (09/1/2020) siang.

Kordinator aksi Sapridona Pasaribu dalam orasi nya mengatakan dan meminta KPK untuk dapat lebih serius membasmi KKN di Kab.Labura. Mengambil alih kasus dugaan korupsi DBH PBB Labura tahun 2013 dan Menindak lanjuti kasus suap usulan dana perimbangan Labura tahun 2018.



"AMP Labura Jakarta Raya akan tetap komit melakukan aksi lanjutan dengan massa yang lebih banyak lagi apabila tuntutan ini tak kunjung di proses" kata Sapridona mahasiswa Fakultas Pertanian Muhammadiyah Jakarta semester 5 asal Kab.Labura itu.

Dalam berorasi mahasiswa yang menuntut ilmu di berbagai Fakultas Negri dan Swasta di pulau Jawa asal Labura itu sangat berharap tuntutan mereka diterima oleh Komisi anti rusuah KPK itu dan segera menindak lanjuti nya dan pihak KPK telah mendengar aspirasi baik tertulis atau pun orasi ilmiah disertai membagikan kertas brosur yang berisikan 4 poin tuntutan mereka.

Para aksi unjuk rasa AMP Labura Jakarta Raya yang di kawal oleh anggota Kepolisian itu berjalan baik, lancar dan aman kemudian usai berorasi para peserta aksi membubarkan diri dengan tertib dan teratur. (ds/rel)


Share:
Komentar

Berita Terkini