60 Pejabat Eselon III dan IV Labura Dilantik

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com-60 Pejabat eselon lll dan IV Pemkab Labuhanbatu Utara dilantik dan diambil sumpah jabatan nya oleh Asisten II Pemkab Labura Abdul Haris Rangkuti MSi, atas nama Bupati Labura H.Kharuddin Syah SE, di Aula Ahmad Dewi Sukur, Rabu (08/1/2020)

Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara tertuang dalam Lampiran Keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor : 821.24/21/ BKD/2020 tanggal 06 Januari 2020.

Abdul Haris Rangkuti membacakan sambutan tertulis Bupati menyampaikan
kepada seluruh ASN yang baru di lantik supaya bekerja dengan sungguh - sungguh untuk melayani masyarakat, kerena ASN adalah melayani bukan untuk dilayani, ”harap nya"

Adapun 60 pejabat Eselon III dan IV yang dilantik antara lain, Mulyono, ST, M.Si sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Kab.Labura. Drs.Adlin Sinaga sebagai Inspektur pembantu Wilayah IV pada Inspektorat Kab.Labura. Jhon Ferry ,S,STP sebagai  Sekretaris Dinas Sosial. Singgih Purwoto S,Sos sebagai sekretaris BPPD.

Ismail Efendi Rambe SE Camat Marbau, Suherman Siagian SE.MSi Camat Kualuh Selatan, Abdul Hariman SPd Camat NA IX-X, M.Adlin Rizky SH.I Camat Kualuh Hilir, Rozali SE Camat Aek Natas, dan Juni Amir S.Sos Kasi penyuluhan peran serta masyarakat pada dinas Damkar, Samri Mangaratua Sianturi ST, Kasi Penataan pertamanan dan penerangan pada dinas PUPR kemudian non jabatan sebanyak 12 orang. (ds/din hsb)
Share:
Komentar

Berita Terkini