3 Kades Terpilih di Kecamatan Seibamban Laksanakan Sertijab

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Setelah pemilihan Kepela Desa serentak yang dilaksakan di Oktober 2019, selanjutnya pelantikan seluruh kepala desa yang dilaksakan oleh pemkab Sergai, pada (31/12/2019) di Aula Pemkab Serdang Bedagai sebanyak 120 Kepala Desa dan selanjutnya diserahkan  kecamatan-kecamatan untuk melakukan serah terima jabatan (Sertijab) bagi kepala desa yang terpilih.

Kali ini Kacamatan Seibamban menggelar serah terima jabatan dilaksankan diuula Kantor Camat Seibamban Kabupaten Sergai, Jumat (10/01/2020) sekitar pukul 09:30 Win yakni Kepala Desa Suka Damai, Kepala Desa Penggalangan dan Kepala Desa Bamban Estate.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Camat Seibamban Juniar Gultom SH Kapolsek Firdus yang diwakili Wakapolsek Iptu R.Goltum,Danramil yang diwakili Serma Jajang Mustapa dan seluruh perangkat Desa.
Camat Seibamban Juniar Goltom SH,  Dalam kata arahannya  mengucapkan selamat kepada kepala desa yang terpilih, kita terpilih bukan untuk jadi penguasa. Tapi kita adalah pelayan masyarakat bukan dilayani,oleh sebab itu saya selaku Camat Seibamban mengharapkan kerja sama yang baik antara kecamatan dan desa.

Sambungnya lagi dalam lingkungan kerja kita, dirinya mengharapkan jangan ada sikap antara pimpinan dan bawahan tetap menjalin kerja yang baik, agar tercapai kinerja yang maksimal. "Pakai sistem politik yang diatas, seperti pemimpin kita bapak Jokowi bisa merangkul seluruh masyarakatnya," harapnya.

Dikesempatan yang sama Wakapolsek Firduas IPTU R Goltom pihak kepolisian sekarang banyak program, jangan heran jika bapak Kapolres turun langsung ke Desa-desa oleh sebab itu mari kita saling  merangkul, karena kita termasuk 3 pilar yang diharapkan bisa berkerja sama. Jangan takut-takut jika kita bekerja sesuai aturan dan peraturan, maka kita akan selamat oleh sebab itu kerjakan sesuai jalur saja.

Kita harapkan, kepada desa-desa untuk melakukan sinkronisasi antara pihak kepolisian dan desa untuk meningkatkan kinerja yang baik sekaligus bagai mana meningkatkan kebersamaan, keamanan, kenyamanan masyarakat di Desa kita masing-masing oleh sebab itu, dirinya mengharapkan tetap menjalin kerja sama yang baik antara Kepolisian dan Desa.(ds/Put)
Share:
Komentar

Berita Terkini