Warung Makanan Di Jalinsum Simpang Marbau Diduga Jadi Tempat Mesum

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Warung yang baru di bangun di Jalan lintas Sumatera utara (Jalinsu), Desa Simpang marbau, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten  Labuhanbatu utara (Labura) dengan usaha berbentuk warung makanan yang menjual berbagai bentuk seperti, mei goreng, mei kuah serta minuman lain teh manis dingin dan panas ternyata hanya modus semata diduga hanya untuk mengelabui masyarakat saja.

Hal itu terungkap, Kamis (12/12/19) sekira pukul 15:00 wib, salah satu penghuni warung tersebut berinisial (
DW warga Kisaran, Kabupaten Asahan yang tinggal di warung kapada wartawan dailysatu.com mengatakan aktifitasnya diwarung itu.

"Sepi bang tamu dua malam ini, soalnya hujan terus. Kemaren lumayan rame la tamu yang datang," katanya.

Dijelaskannya, setiap tamu yang datang DW lihat-lihat orangnya. "kita lihat-lihat orangnya juga bang, biasanya tarip yang kita buat permalamnya Rp 200.000, tapi bukan satu malam suntuk bang, kalau tamu kita itu sudah 'keluar' uda bang, bukan satu malam suntuk, enak kali la dia tamu itu bg," ucapnya.

Lanjutnya dia lagi, dirinya belum lama bekerja diwarung tersebut.

"Saya belum lama tinggal disini, saya baru datang dari kisaran. Saya hanya numpang disini bang, warung ini yang menyewa Kak Y kalau malam kakak itu baru datang, kalau siang kakak itu dirumahnya," jelasnya.

Diungkapkannya, warung ini hanya jual makanan dan minuman teh. Kalau ada tamu yang mau minum, seperti minuman bir, mensoun, wiski kita jeput dari luar.

"Kalau ada tamu yang mau minum berakohol, kami ambil dari luar bang," tandasnya. (Ds/Izul harahap)
Share:
Komentar

Berita Terkini