Sertijab Kepala SMAN 1 Aek.Natas

/

/ Senin, 02 Desember 2019 / 17.31 WIB

dailysatu.com-Kepala.SMA Negeri 1 Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) gelar serah terima jabatan, Senin (2/12/2019) di gedung SMAN tersebut.

Serah terima jabatan dipimpin Kacabdis Pendidikan Tj Balai Provsu melalui Kasubag Tata Usaha Marbun, dengan dihadiri Ketua MKKS Labura, Pengawas, Kepala SMA Negeri se- Labura, Komite, dan undangan lainnya.

Kepala Sekolah lama Asran S.Pd, memasuki masa purna bakti, telah banyak mengukir prestasi untuk SMAN 1 Aek Natas. Jabatan Kepala SMA yang baru selanjutnya dijabat Plt Abdul Hamid Sembiring,, sebelumnya Kepala SMKN 2 Kualuh Selatan.

Asran S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Guru mau pun Komite, yang telah bekerjasama dalam memajukan sekolah ini.

Ia berharap, Guru maupun Komite dapat juga bekerjasama dengan kepala SMA yang baru lebih meningkatkan sekolah ini, dan membawa anak didik kita ke jenjang lebih tinggi lagi, pintanya.

Dalam menjalani masa pensiunnya, Asran berharap di berikan kesehatan dan umur yang panjang.

"Do'a kan masa pensiun saya diberikan kesehatan dan dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa', ujar Asran S.Pd.

Pada kesempatan itu, Abdul Hamid Sembiring, mengajak para guru maupun Komite, kerjasama mengelola maupun membangun sekolah ini dengan harapan lebih baik, katanya.

Kata sambutan juga disampaikan Kasubag T.U Marbun dan Komite SMAN 1 Aek Natas M. Matondang. Mereka berpesan kepada Kepala yang baru saling berkordinasi dalam melaksanakan tugas tersebut. (ds / Indra )
Komentar Anda

Berita Terkini