Seorang Gadis Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos

/

/ Rabu, 04 Desember 2019 / 17.46 WIB

dailysatu.com-Seorang wanita Warga Jalan Punak no 38 ditemukan tewas di dalam kamar kost.

Korban diketahui bernama Biah (25) ditemukan dalam kondisi terlentang didalam kamar kostnya, Rabu (04/12/2019).

“Aku pertamanya nggak tau bang, ada kejadian ini, pas aku dekati rupanya udah rame di depan rumah itu, kan samping tempat kost itu ada kedai nasi, kutanya ada apa ma pemilik kede nasi, Abang itu menjawab ada anak kos yang tewas,” ucap Rahmad (28) warga jalan PWS Gang Sriwijaya.

Menurut penuturan Susi (25) warga Jalan Pabrik Padi, kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah, pada awak media menjelaskan bahwa korban sehari-hari sering terlihat bersama seorang pria yang diduga pacarnya.

“Korban sering bersama seorang laki-laki bang, mungkin pacarnya, tapi aku nggak tahu apa kerjaanya, karena dia ( korban ) kurang berkomunikasi sama warga disini bang,”jelas wanita yang kerja di Plaza Medan Fair ini.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto di lokasi kejadian menjelaskan bahwa korban diduga adalah korban pembunuhan.

“Dari hasil penyelidikan Polisi, diduga kuat korban menjadi korban Pembunuhan karena dileher korban terdapat luka sayatan, dan dilokasi kami temukan pisau Carter. Pelaku masuk dan keluar melalui pintu belakang, dan dikamar mandi kita temukan juga ceceran darah, kemungkinan pelaku sebelum pergi sempat mencuci tangan dan pisau carternya,”pungkas Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto.(ds/FP)
Komentar Anda

Berita Terkini