Raih Target PBB, Lurah Marbau Peroleh Hadiah Dari Camat

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Camat Marbau Drs.Adlin Sinaga,MS,I menyerahkan hadiah kepada Lurah Marbau Abdul Azis MS,Iterkait penerimaan PBB di Kelurahan Marbau mencapai target sampai 100%, usai menerima hadiah dari Badan Pendapatan Daerah (BPD) Pemkab Labura,Selasa (24/12/2019)

Camat Marbau Drs. Adlin Sinaga, MSi mengucapkan kepada masyarakat di kelurahan Marbau atas partisipasi dan keadaannya telah membayar Pajak Bumi Dan Bangunan PBB P2.

"Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Marbau, yang telah berperan aktif berpartisipasi atas pembayaran PBB P2 nya tepat waktu atau sebelum jatuh tempo,"cetusnya.

Salah seorang wajib pajak dari Kec.Marbau yang berasal dari Desa Aek Tapa, tuan guru H.Kh.Lahmuddin Dalimunthe juga menerima hadiah atas ketaatan nya membayar pajak sebesar Rp 3 juta,  usai memberikan hadiah dari Kaban BPD Pemkab Labura Agusman Sinaga MS.i dan Bank Sumut Aekkanopan.

Alhamdulillah, saat ini begitu banyak hadiah untuk Lurah dan Kepala Desa serta Camat dalam perolehan PBB dari Kecamatan Marbau dan semoga pada tahun yang akan datang realisasi PBB bisa lebih meningkat lagi.

Kemudian pinta nya supaya masyarakat sadar untuk membayar kewajiban nya yakni PBB, karena dari pajak lah kita menjalan kan roda pemerintahan di bumi Basimpul Kuat Bobontuk Elok Kab. Labuhanbatu Utara ini, "harap nya.

Selanjut nya Camat mengucapkan terima kasih kepada BPD Pemkab Labura dan Bank Sumut atas perhatian nya yang sebelum nya telah memberikan hadiah kepada Kec.Marbau, Lurah/Kades terbaik terkait pembayaran PBB P2 tahun 2019 mencapai target atau pembayaran jatuh tempo, "kata Adlin kandidat calon Doktor itu.- (ds/din hsb)
Share:
Komentar

Berita Terkini