Pundak Ditepok, Warga Marelan Kehilangan Sepmor

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami Robi (23) harus kehilangan sepeda motor metik jenis NMax miliknya, karena dihipnotis dua orang pria yang tidak dikenal, Jumat (27/12/2019) malam sekitar jam 19.00 wib.

Akibat kejadian tersebut, remaja yang tinggal di Pasar 2 Barat, Gang Mufakat, Kelurahan Terjun, Kec. Medan Marelan mendatangi Polsek Medan Labuhan guna membuat pengaduan.

"Aku dihipnotis bang, didaerah Helvetia pasar 8, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli. Yang diambil orang itu keretaku bang,"ucap korban saat ditemui di Polsek Medan Labuhan saat membuat pengaduan, Senin (30/12/2019) siang.

Lebih lanjut dijelaskan pemuda yang bekerja sebagai tukang bangunan ini, saat itu dirinya hendak membeli sperpat alat doorsmer.

"Aku lagi mau beli sperpat barang doorsmer punya orang tua ku, jadi aku belinya di tokoh yang ada dihelvetia,"jelasnya.

Saat lagi jalan, korban dipepet oleh dua orang pria berboncengan yang mengendarai sepeda motor metik.

"Dari belakang aku tiba - tiba datang dua orang pria yang gak aku kenal, kedua orang itu numpang nanyak alamat sambil nepuk punda aku bag. Pas itu langsung aku gak sadar bang,"cetusnya.

"Aku baru tersadar saat ada orang yang negur aku, saat sadar aku lihat aku uda disebuah gang dan motor aku sudah tidak ada,"tambahnya.

Dalam kesempatan ini, korban berharap para pelaku dapat ditangkap dan motornya dapat ditemukan kembali.

"Kalau bisa motor aku kembali bang, karena kendaraan itu aku pake untuk kerja tiap hari dan masih dalam kredit juga,"tandasnya.(ds/Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini