Pesparawi Tingkatkan Nilai Keagamaan Umat Nasrani di Gunungsitoli

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Lakhomizaro Zebua, menghadiri pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) di Aula Teteholi STT Sunderman, Jalan Pelita Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Kamis (19/12/2019).

Kedatangan mantan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nias Selatan bersama itupun mendapat sambutan hangat dari peserta Pesparawi yang hadir.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan bahwa Pesparawi merupakan wadah untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan nilai keagamaan serta kerohanian bagi umat nasrani.
"Saya berharap, Pesparawi tidak hanya memberikan dampak positif bagi umat nastani, namun juga dapat memotivasi peningkatan kedamaian, ketentraman, kesejahteraan, kemajemukan, kerukunan antara umat beragama di Kota Gunungsitoli", ujar Walikota.

Walikota pun mengapresiasi pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Gunungsitoli yang telah bekerja keras untuk menyukseskan pelaksanaan Pesparawi tersebut.
"Secara resmi, saya mengundang masyarakat dan peserta Pesparawi menghadiri perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan (26/12/2019) mendatang", pungkas Walikota.

Menurut informasi dihimpun dailysatu.com, ada tiga dewan juri yang diundang panitia dalam pelaksanaan Pesparawi. Mereka adalah Drs. Eksaudi Simbolon, Hopita Banuarea, dan Rudolf Nababan. Ketiga juri berasal dari luar daerah Kota Gunungsitoli. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini