Pelindo 1 Cabang Belawan Salurkan Pinjaman Kemitraan Rp 780 Juta

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Pelindo 1 Cabang Belawan kembali menyalurkan dana Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) Tahap IV Tahun 2019 sebesar Ro 780 juta, di Ruang Tacoma Kantor Pelindo 1 (Persero) Cabang Belawan, Senin (30/12/2019).

Dana KBL tersebut diserahkan oleh GM Pelindo 1 Cabang Belawan, Yarham Harid didampingi Manajer Keuangan, Paruhuman Lubis dan Manajer SDM dan Umum, Khairul Ulya kepada 12 orang mitra binaan, dari berbagai bidang usaha seperti penjual pakaian, salon kecantikan, tambak udang, ternak kambing, penjual perhiasan dan pakaian, penjual pupuk pertanian dan produksi kripik ubi.

Yarham Harid menyebutkan, untuk tahun 2019 Pelindo 1 Cabang Belawan telah menyalurkan dana kemitraan sebesar Rp 3,5 miliar yang disalurkan melalui empat tahap. Tahap I sebesar Rp 880 juta, tahap II Rp 570 juta, tahap III, Rp 1,275 miliar dan tahap IV Rp 780 juta.

"Program kemitraan ini merupakan bukti kepedulian Pelindo 1 kepada masyarakat agar sama-sama tumbuh dan berkembang, semoga pinjaman ini dapat membantu mitra binaan," kata Yarham.

Kepada penerima pinjaman diminta untuk meningkatkan usaha dibidangnya masing-masing, serta diharapkan juga kerja sama dan kedisiplinan dalam mengembalikan cicilan angsuran tepat pada waktunya.(ds/Her/ril)
Share:
Komentar

Berita Terkini