Pabotohon Sangkap, Rajin Tajom Sihombing Gelar Pertemuan Di Lintong Nihuta

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Balon Bupati Humbahas, Baginda Polin Lumban Gaol (baju putih) dengan Balon Wakil Bupati, Rajin Tajom Sihombing bersama Istri Boru Situmorang.
dailysatu.com - Dalam Rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) pada bulan September tahun 2020 mendatang, Rajin Tajom Sihombing menggelar pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Lintong Nihuta dan Paranginan untuk pabotohon sangkap (menyampaikan Keinginan) menjadi Wakil Bupati Humbahas Periode 2020-2025 yang berpasangan dengan Baginda Polin Lumban Gaol.

Acara tersebut di gelar di Lapangan Kantor Camat Lintong Nihuta, Sabtu (14/12/2019) yang dihadiri Bakal Calon (Balon) Bupati Humbahas, Baginda Polin Lumban Gaol dan ribuan masyarakat dari Kecamatan Lintong Nihuta dan Paranginan.

Ketua panitia, Henri Sihombing dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa cita-cita masyarakat Kecamatan Lintong Nihuta dan Paranginan adalah bersatu mendukung pasangan Baginda - Rajin untuk memajukan Kabupaten Humbahas.

"Masyarakat Kecamatan Lintong Nihuta dan Paranginan harus bersatu mendukung pasangan Baginda Polin Lumban Gaol dan Rajin Tajom Sihombing untuk Pilkada 2020 mendatang," ujarnya.

Dalam kata sambutannya, Rajin Tajom Sihombing mengungkapkan, bahwa dirinya sangat merindukan pemerintahan di masa kepemimpinan Bupati Maddin Sihombing. Dimana diketahui, pembangunan dan kemajuan Kabupaten Humbahas dimasa itu sangat di apresiasi.

Baginda Polin Lumban Gaol, dalam kata sambutannya, mengatakan, dirinya serius dan bersungguh-sungguh maju memimpin Kabupaten Humbahas untuk membangun Kabupaten Humbahas kedepannya.

Baginda Polin juga mengatakan, bahwa dirinya tertarik kepada Rajin Tajom Sihombing dikarenakan dirinya (Rajin Tajom-red) memiliki sosial yang tinggi dan dekat dengan masyarakat.

Salah satu penetua Lintong Nihuta, Ompu Sihar Sihombing, dalam sambutannya, menghimbau agar kiranya masyarakat Lintong Nihuta dan Paranginan bersatu mendoakan dan mendukung Pasangan Baginda Polin Lumban Gaol dan Rajin Tajom Sihombing menjadi Pemimpin di Kabupaten Humbahas untuk memajukan Kabupaten Humbahas seperti masa kepemimpinan Bupati Maddin Sihombing.(ds/carlos)
Share:
Komentar

Berita Terkini