Oknum RSU Karya Bakti Rantauprapat Larang Wartawan Meliput

/

/ Selasa, 03 Desember 2019 / 20.26 WIB
dailysatu.com - Oknum pegawai Rumah Sakit Umum (RSU) Karya Bakti Rantauprapat, melarang wartawan masuk untuk melakukan peliputan. Hal itu disampaikan oleh salah satu oknum satpam yang bekerja dirumah sakit berinisial R.

"Par, tadi ipar ku miscol. Ipar ku miscol karna gak ada puls ku par, aku hanya mau ngasi tau aja sama ipar, tadi aku dipanggil ada telpon dari direktur RSU Karya Bakti dari medan, katanya dari telpon kalau ada wartawan yang masuk kerumah sakit untuk meliput usir aja, makanya ipar ku miscol tadi untuk memberitahu par, supanya kita gak salah paham nanti kalau ipar datang kemari," katanya (R) menirukan bahasa direktur RSU Karya Bakti Rantauprapat Labuhanbatu, Selasa (03/12/19) sekira pukul 16:00 wib sore di RSU tersebut pada dailysatu.com.

"Ipar pun bagusnya komunikasinya kutengok, makanya ipar ku kasi tau, biar ipar nanti gak salah paham sama aku,"tambahnya.

Dijelaskannya, kalau ipar gak percaya tanyak aja la sama buk Heppy, buk Heppy tadi ada disana waktu aku dipanggil dan buk Heppy juga bilang hal yang sama, kalau ada wartawan mau meliput usir aja dari RSU Karya Bakti ini.

"Kalau ipar gak percanya apa yang ku bilang, ipar tanyak aja la langsung par tah dari sms atau ipar wa buk Heppy. Bilang ipar aja aku yang bilang gak masalah itu par," jelas satpam RSU Karya Bakti itu.

Namun, saat di tanya terkait kabar tersebut melalui Chat wa dan panggilan suara whatsApp dengan nomor 0813 6127 7XXX Kepala bidang (Kabid,) pelayanan RSU Karya Bakti Heppy tidak membalas dan tidak mengangkat, padahal panggilan suara whatsApp dalam keadaan berdering yang menandakan masuk, namun panggilan itu tidak di jawab hingga berita ini dikirimkan. (ds/Zulharahap)
Komentar Anda

Berita Terkini