Nabrak Truk, Dua Warga Belawan Tewas

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Lagi - lagi kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pelabuhan dekat pintu masuk Pergudangan Depo Tanto Kelurahan Bagan Deli Belawan, Rabu (25/12/2019) malam.

Kedua korban masing-masing Ishak (28) dan Nurhidayat (24). Keduanya, merupakan warga Lorong Ujung Tanjung Lingkungan XV Bagan Deli Belawan.

Kanit Laka Polres Belawan, Iptu HL Tambunan, Kamis (26/12/2019) mengatakan, peristiwa kecelakaan yang dialami dua pemuda itu terjadi sekitar Pukul 23.00 WIB.

Malam itu, kata Tambunan, Ishak  mengendarai sepeda motor Suzuki BK 3294 AGZ berboncengan dengan Nurhidayat berjalan dari arah Bagan Deli menuju Kota Belawan. Sedangkan mobil truk BK 9051 XA berjalan dari arah berlawanan dari arah Kota Belawan menuju Bagan Deli.

"Sewaktu truk membelok kanan dengan maksud tujuan masuk depo. Pengedara motor dan bocenganya menabrak roda kiri gandengan truk," ujar Iptu HL Tambunan.

Seketika itu juga, Tambunan menerangkan, Ishak bersama Nurhidayat terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka mengenaskan.

"Akibat menghantam roda kiri gandengan truk, Ishak mengalami luka bagian kuping mengeluarkan darah. Sedangkan Nurhidayat luka pada lutut kanan dan Jari Jempol Kanan," terangya.

Secara bersamaan, Tambunan menyebutkan, Satlantas Polres Belawan yang menerima informasi adanya kecelakaan tiba di lokasi kejadian.

"Petugas Satlantas Polres Belawan yang melihat keduanya tergeletak di jalan langsung membawanya ke Rumah Sakit TNI-Al Belawan," sebutnya.

Namun, sambung Tambunan, saat dalam perjalanan. Kedua korban terlebih dahulu menghembuskan nafas terakhir.

"Keduanya meninggal dunia sewaktu dalam perjalanan ke Rumah Sakit TNI-Al," sambung Tambunan.

Atas kecelakaan ini, kata Tambunan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan kedua kendaraan.

"Petugas sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kasusnya dalam pemeriksaan lanjut," tandasnya.(ds/Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini