Komisi VI DPR RI Tinjau Bandara Silangit Taput, Wakil Bupati Sampaikan Permohonan Pendirian UN

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Anggota DPR RI Komisi VI, Arya Bima, disambut Wakil Bupati Taput saat kunker di Bandara Silangit.
dailysatu.com - Anggota DPR RI Komisi VI, Arya Bima, yang juga merupakan pimpinan Fraksi PDI Perjuangan, bersama 17 Anggota lainnya melakukan kunjungan kerja (kunker) spesifik ke sejumlah daerah di Provinsi Sumatera Utara.

Kunker kali ini, Arya Bima bersama  anggota DPR lainnya, tiba di Bandara Internasional Silangit di Siborongborong, Taput, Sabtu (7/12/2019), disambut oleh Bupati Taput diwakili Wakil Bupati, Sarlandy Hutabarat SH, didampingi Staf Ahli Bupati YC Hutauruk, Asisten Tapem dan Kesra Parsaoran Hutagalung dan beberapa pimpinan OPD, dengan memberikan cenderamata berupa Ulos Batak.
 
Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat SH, mengucapkan terimakasih atas perhatian Komisi VI DPR RI terhadap pengembangan Bandara Silangit.

Wakil Bupati Taput juga menyampaikan kepada Arya Bima proposal tentang pendirian Universitas Negeri (UN) Tapanuli Raya dan Pengadaan Cold Storage (mesin pendingin).

Wakil Bupati berharap agar perjuangan Bupati Taput Nikson Nababan bersama masyarakat untuk mendirikan UN di Tapanuli Raya mendapat dukungan dari Angggota DPR RI.

"Besar harapan kami, Bapak dan Ibu di Komisi VI DPR RI berkenan turut memperjuangkan untuk mewujudkan kedua permohonan kami ini. Pendirian Universitas ini akan mampu memberikan kemajuan bagi masyarakat Tapanuli Raya. Semoga keinginan ini dapat tercapai secepat mungkin," ujar Wakil Bupati.

Pada kesempatan tersebut, anggota DPR RI Komisi VI meninjau pembangunan Bandara Internasional Silangit, didampingi Wakil Bupati Taput bersama Bupati Tobasa, Darwin Siagian, Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor dan dilanjutkan pertemuan dengan Pemerintah Daerah serta beberapa Instansi dan perusahaan terkait pengembangan Bandara Silangit. (ds/Bisnur Sitompul)
Share:
Komentar

Berita Terkini