KEMDAK V dan FASI IV 2019 Ditutup

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com-Kapolsek Marbau AKP.Yusril Irwanto,SE,SH,MH di dampingi Camat Marbau Adlin Sinaga SAg,MS.i menutup secara resmi acara Kemah Dakwah (Kemdak-V) dan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI-IV) tahun 2019 DPD.BKPRMI Kab.Labura di Lapangan Pancasila Sakti Kec.Marbau, Selasa (24/12/2019).

Camat Kec.Marbau Adlin Sinaga dalam sambutan nya menyampaikan salut dan bangga kepada DPD.BKPRMI Kab.Labura dan DPK.BKPRMI Marbau selaku Panitia Pelaksana acara KEMDAK dan FASI tahun 2019 serta mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPD BKPRMI dalam pelaksanaan acara ini di wilayah nya Kecamatan Marbau dan semoga acara ini dapat bermanfaat bagi anak anak Remaja Masjid se Labura.

Kemudian Kapolsek AKP Yusril Irwanto sebelum menutup acara menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon maaf nya bila ada kekurang pihak nya dalam pelaksanaan KEMDAK dan FASI DPD.BKPRMI Labura 2019 di wilayah hukum nya serta BKPRMI Labura Sukses dan Lebih Maju dimasa mendatang dan menghimbau kepada peserta KEMDAK dan FASI agar menjauhi Narkoba.

Ketua DPD.BKPRMI Labura Khairuddin Hasibuan,SPdI,SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Labura Bupati Kharuddin Syah, Kapolsek AKP.Yusril Irwanto, Camat Marbau Adlin Sinaga dan Ketua DPD.KNPI Labura yang telah mensuport acara ini hingga terlaksana dengan sukses.

Kemudian kepada adik adik peserta KEMDAK dan FASI semoga acara ini mendapat pelajaran berharga buat diri kalian semua untuk dilaksanakan dalam kehidupan mu ditengah tengah masyarakat dan salam kepada orang tua mu, terima kasih kami yang telah percaya kepada DPD.BKPRMI dengan mengizin kan diri mu ikut di acara kami ini. (ds/din hsb)
Share:
Komentar

Berita Terkini