DPC Partai Hanura Buka Pendaftaran Balon Bupati Labura

/

/ Minggu, 01 Desember 2019 / 19.52 WIB

dailysatu.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) membuka pendaftaran bagi Calon Bupati periode 2020 - 2025, selama satu bulan.

"DPC Partai Hanura Labura membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon bupati,  yang dimulai hari ini, 1 sampai 31 Desember 2019," ungkap Ketua DPC Partai Hanura H. Amran Pasaribu melalui Ketua Tim Pilkada Cabang ( TPC )  Syaiful Bahri ST,  kepada wartawan, Minggu sore (1/12/2019) melalui pesan WhatsApp.

Ia menjelaskan, selama satu bulan kedepan, panitia akan menerima pendaftaran yang selanjutnya akan memverifikasi berkas para bakal calon yang mendaftar.

 "Hasil verifikasi berkas selanjutnya akan dikomunikasikan dalam rapat pleno antara Panitia Penjaringan bersama Pengurus DPC Hanura Labura, untuk merampungkan semua proses dan tahapan pendaftaran penjaringan bakal calon bupati yang nantinya akan diusung oleh Hanura pada Pilkada 2020 mendatang," jelas Syaiful Bahri, yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura tersebut.

Selanjutnya, tambah Syaiful, hasil rekomendasi tersebut akan disampaikan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang selanjutnya diteruskan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura. (Indra)
Komentar Anda

Berita Terkini