Ditodong Senjata Api, Warga Gaperta Pasra Sepmornya Dibawah Kabur Begal

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Ilustrasi
dailysatu.com - Seorang warga yang di ketahui bernama Chamdra Laia (25) Warga Jalan Gaperta, Medan mengaku kalau dirinya di begal di Jalan Vales I B, kayak Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (30/12/2019)

Dengan kejadian tersebut Korban kemudian membuat laporan ke Polsek Delitua. Kepada wartawan, ia mengatakan, saat itu ia dalam perjalanan menuju tempat kerjanya di Simalingkar. “Di Jalan Pales 1B kejadiannya bang, aku mau pergi kerja,” ungkap Chandra.

Saat melintas di Jalan Pales 1B itu, dia dipepet empat orang yang mengendarai 3 sepeda motor yang kemudian memaksa Chandra berhenti. Selanjutnya, dua pelaku kemudian turun dan langsung menodongkan sebuah benda mirip pistol ke arah kepala Chandra, sedangkan seorang lainnya mengancam dengan senjata tajam.

“Ditodong pakai pistol sama pisau, memang masih gelap bang, sekitar jam 5 lewat lah,” imbuhnya.

Para pelaku kemudian memaksa Chandra menyerahkan sepedamotor yang dikendarainya. Dalam posisi terjepit, Chandra akhirnya terpaksa merelakan sepedamotornya. Para pelaku kemudian meninggalkannya di tengah kondisi yang masih gelap.

Dengan berjalan kaki, Chandra akhirnya tiba di kantornya lalu meminta temannya Beru Ginting untuk mendampinginya ke Mapolsek Delitua. “Baru delapan kali ku cicil kreta itu bang,” ungkap Chandra lagi.

Selanjutnya atas arahan petugas, Chandra kemudian dibawa kembali ke TKP didampingi personel Unit Reskrim Polsek Delitua untuk melakukan cek dan olah TKP. Selanjutnya perkara ini masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan Polisi (ds/FP)
Share:
Komentar

Berita Terkini