Ditabrak Truk Trailer, Pejalan Kaki di Mabar Tewas

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kembali kasus kecelakaaan yang menyebabkan korbanya meninggal dunia, terjadi diwilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kali ini kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Rph Mabar, Pasar I Lingk. 10, Kel. Mabar, Kec. Medan Deli, Senin (30/12/2019) sekitar pukul 10.00 wib pagi.

Dari data yang diperoleh, korban bernama Jhony Purba (70) warga Jalan Rph.Mabar Pasar I Lingk. 10 Kel. Mabar, Kec. Medan Deli. Korban meninggal lantaran mengalami luka yang cukup para dibagian kaki.

"Iya tadi pagi ada kasus kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia," jelas Kanit Lantas Polsek Labuhan Iptu Lili Tavip dalam keterangan press kepada wartawan.

Lebih lanjut dijelaskan Kanit, kecelakaan berawal saat  mobil trailler BL 8525 UL yang dikemudikan oleh Indra Tarihoran berjalan dari arah simp. Mabar Yos Sudarso menuju ke simp. Rph.Mabar.

"Sesampainya dilokasi kejadian, pengemudi mobil trailler tersebut kurang hati – hati dan tidak memperhatikan serta tidak memberikan prioritas terhadap pejalan kaki yang ada didepan sebelah kirinya. Sehingga bomper depan sebelah kirinya menabrak tubuh pejalan kaki, hingga pejalan kaki terjatuh dan kakinya terlindas oleh ban depan sebelah kiri," jelas Kanit Lantas.

Akibatnya, pejalan kaki tersebut mengalami  luka – luka dan selanjutnya dibawa ke Rsu.Mitra Medika dan beberapa saat setelah mendapat perawatan meninggal dunia.

"Korban langsung dilarihkan kerumah sakit, meski sempat mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa korban tidak tertolong," cetusnya.

"Saat ini supir truk dan kendaraannya, masih berada di Satlantas Polsek Medan Labuhan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tandas Iptu Lily Tavip.(ds/Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini