Datangi Polsek Labuhan, Janda Cantik Laporkan Sejumlah Terduga Oknum Polisi

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Dara (40) ditemani oleh sejumlah kerabat dan orangtuanya mendatangi Polsek Medan Labuhan, guna melaporkan sejumlah terduga oknum polisi.

Pasalnya, wanita yang tinggal di Paya Bakung, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan ini tak terima dirinya dituduh membawa narkoba dan diintimidasi oleh oknum terduga polisi tersebut.

Dara yang ditemui di Polsek Medan Labuhan, Jumat (13/12/2019) sekitar pukul 18.00 wib mengatakan kalau dirinya dituduh membawa narkoba jenis sabu - sabu dan sempat terjadi keributan.

"Awalnya aku dan adikku dengan sepeda motor mau ke masjid yang ada disamping Rutan Labuhandeli mengantar sedekah untuk mendingang suamiku, saat sampai disimpang sungai mati. Aku disetop empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor, mengaku anggota polisi,"ucap wanita yang baru ditinggal mati suaminya ini.

Dara yang terkejut langsung menghentikan sepeda motornya, dan empat orang yang mengaku polisi tersebut langsung menarik paksa kunci sepeda motornya.

"Aku disuruh berhenti bang dan orang itu mau ngambil kunci motorku, katanya aku buang sabu - sabu dan orang itu mau periksa motor ku. Gak aku kasih, kami sempat tarik - tarikan kunci motor,"jelas Dara.

Lebih lanjut Dara mengatakan, salah satu yang mengaku polisi itu menyuruhnya mengambil narkoba yang ada tidak jauh dari motornya.

"Aku sempat dipaksa mengambil bungkusan yang ngaku polisi itu sabu yang aku buang, aku gak mau ngambil dan tetap membantah aku yang buang. Karena aku terus berontak dan warga makin rame, empat orang yang mengaku polisi itu pergi dan membawa bungkusan yang katanya sabu tadi,"ujarnya.

"Ya aku gak terima aja bang dituduh bawah narkoba, karena aku juga gak tahu bentuk sabu - sabu itu giman. Menurut warga dan para ojek disitu kalau mereka anggota polisi Polsek Labuhan, makanya aku datang kesini mau melapor,"tambah Dara.

Kanit Intel Polsek Medan Labuhan Ipda R. Ricat oposunggu yang menerima pengaduan Dara menyarankan, agar korban memastikan dulu empat orang yang mengaku anggota polisi tersebut.

"Kami bukan tidak mau menerima laporan ibu, tapi coba pastikan dahulu apa benar itu anggota Polsek Labuhan atau hanya mengaku - ngaku anggota polisi saja,"cetusnya.

Kanit Intel juga menjelaskan, pihaknya akan menindak kalau benar itu anggota Polsek Medan Labuhan.

"Kalau memang ada bukti dan saksi kalau itu memang anggota kita, silahkan ibu membuat laporan dan kita akan lakukan penindakan. Kita kuatir ini ada sejumlah orang yang mengaku- ngaku anggota polisi yang ingin berbuat kriminal,"jelasnya.

Sementara itu, saat sejumlah wartawan mendatangi lokasi kejadian warga mengaku tak mengenal para oknum yang mengaku polisi tersebut.

"Memang ada tadi dua orang cewek yang dicegat empat orang, katanya polisi tapi kami gak kenal polisi mana. Kalau anggota Polsek Medan Labuhan pasti kami kenal lah,"tandas salah satu warga yang enggan namanya disebut. (ds/her)
Share:
Komentar

Berita Terkini