Dandim Dairi, Bupati dan Kapolres meninjau Kesiapan Pos Pengaman Pelayanan Tahun Baru 2020

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Dandim 0206/Dairi Ltk. Arh. Hadi Purwanto, SH bersama Bupati, Kapolres,  Kajari, Kadishub dan instansi terkait lainnya meninjau langsung Pos pengamanan dan Pelayanan  Tahun Baru 2020.

Setibanya di lokasi Pos Pengamanan Sidikalang Kota, rombongan disambut Personel Siaga dari Kodim, Polres, Satpol PP, Dishub dan Pramuka  dan langsung melihat bentuk-bentuk pelayanan sambil memberikan arahan dan berdiskusi di Pos Pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0206/DR menyampaikan peninjauan ini bertujuan untuk mengecek langsung kesiapsiagaan personel dan kelengkapan di Pos Pengamanan serta mengharapkan pelaksanaan pengamanan tahun baru 2020 di wilayah kabupaten Dairi ini bisa berjalan dengan rasa nyaman dan aman.
Ia juga mengajak, kepada seluruh lapisan masyarakat agar bertoleransi kepada umat beragama, sehingga kondisi yang kondusif  tetap terjaga dengan baik.

Ditempat yang sama Bupati Dairi  Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan, dirinya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI dan Polri dalam rangka pengamanan sepanjang Natal dan menyambut Tahun Baru 2020.

" Pengamanan ini merupakan penjagaan dalam rangka menyambut tahun baru 2020. Semoga bisa memberi keamanan dan kelancaran bagi masyarakat kita yang hendak beribadah, dan juga untuk masyarakat yang mudik, untuk berhati-hati di jalan," ujar Bupati. 

Selain meninjau pos pengamanan, Rombongan juga memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan jaga di Pos Pam Pengamanan dan Pelayanan Tahun Baru 2020.

Kapolres Dairi AKBP Leonaedo Simatupang mengatakan sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polres Dairi berlangsung aman dan kondusif.

Bersama TNI, Polri dan elemen masyarakat lain, siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Dairi.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini