Balon Bupati & Wakil Bupati Humbahas Bantu Keluarga Korban Kebakaran

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Baginda Polin Lumbangaol di dampingi Rajin Tajom Sihombing saat menyambangi keluarga korban kebakaran rumah yang menewaskan istri dan putri Rajin Hutasoit di Desa Hutasoit II Kecamatan Lintongnihuta.
dailysatu.com - Turut prihatin atas kejadian kebakaran rumah milik Rajin Hutasoit pada hari Kamis pagi (12/12/2019), Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Baginda Polin Lumban Gaol - Rajin Tajom Sihombing bantu keluarga korban kebakaran di desa hutasoit II kecamatan Lintongnihuta, Sabtu (14/12/2019).

Kepada keluarga korban kebakaran, Baginda Polin Lumban Gaol di dampingi Rajin Tajom Sihombing menyampaikan turut berduka cita atas kejadian yang menimpa keluarga korban Rajin Hutasoit yang menewaskan anak dan istrinya pada kebakaran rumah  beberapa hari lalu.

Baginda juga berharap, keluarga yang ditinggalkan tabah atas kejadian yang menimpa keluarga korban dan cepat terhibur untuk bisa melaksanakan aktifitas sehari-harinya.

"Kami atas nama Baginda-Rajin turut berduka cita atas kejadian yang menewaskan istri dan anak dari keluarga Rajin Hutasoit, kita berharap, keluarga korban mendapat penghiburan untuk bisa kembali melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Dalam kesempatan itu, Baginda-Rajin turut memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen dan seng untuk keperluan keluarga korban membangun kembali rumah yang hangus terbakar.

Di akui Baginda, bantuan yang di sampaikan ini sekedar untuk meringankan sedikit beban yang di alami keluarga korban.

"Harapan kita, keluarga tetap kuat atas musibah ini, dan secepatnya terhibur kembali. Bantuan yang kami berikan hanya untuk sekedar meringankan beban keluarga korban," kata Baginda mengakhiri.(ds/carlos)
Share:
Komentar

Berita Terkini