Terpilih Jadi Wakil Ketua DPRD Humbahas, Marolop Manik Gelar Acara Syukuran

/

/ Sabtu, 30 November 2019 / 18.11 WIB
dailysatu.com - Sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan dirinya sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Periode 2019-2024, Marolop Manik menggelar acara syukuran, Sabtu (30/11/2019) di Desa Sirisi risi Sosor Manik Raja, Kecamatan Doloksanggul.

Dalam kata sambutannya, Marolop Manik mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Humbahas terkhusus kepada seluruh pendukungnya.

"Saya dan segenap keluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Humbahas dan terkhusus masyarakat pendukung saya di daerah pemilihan (dapil) satu. Dimana atas dukungan masyarakat membawakan saya bisa terpilih menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Humbahas periode 2019-2024," ujarnya.

Marolop Manik yang duduk dari Partai belambang pohon beringin itu berharap, seluruh anggota DPRD Kabupaten Humbahas dapat bersama-sama menyampaikan aspirasi masyarakat untuk lebih baik kedepannya.

Ketua DPRD Humbahas, Ramses Lumban Gaol, dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas dilantiknya Marolop Manik menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Humbahas. Disamping itu, Ramses meminta agar seluruh anggota DPRD dapat bekerja sama untuk menyampaikan seluruh aspirasi masyarakat humbahas kepada pemerintah.

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Humbahas, yang diwakili Sekretaris Daerah, Tonny Sihombing, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Marolop Manik menjadi Wakil Ketua DPRD Humbahas.

Tonny juga berharap,  Legislatif dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbahas dapat menjalin komunikasi yang lebih baik untuk kemajuan Kabupaten Humbahas kedepannya.

Acara syukuran tersebut dihadiri Ketua DPRD Humbahas, Ramses Lumban Gaol dan Beberapa anggota DPRD Humbahas, Bupati Humbahas yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga dari berbagai elemen masyakarat. Dalam acara syukuran tersebut, para tamu undangan dihibur oleh artis-artis batak.(ds/carlos)

Teks foto: Wakil Ketua DPRD Humbahas, Marolop Manik (kanan) di dampingi istri M br Sitinjak, foto bersama dengan Ketua DPRD Humbahas, Ramses Lumban Gaol didampingi istri.
Komentar Anda

Berita Terkini