Setelah ke PKS, Kini Ihwan Ritonga 'Ditawarkan' ke PAN

/

/ Selasa, 05 November 2019 / 14.01 WIB

dailysatu.com- Setelah bertemu dengan Fraksi PKS, Fraksi Gerindra kembali melakukan pertemuan dengan Fraksi PAN di Restoran Lembur Kuring, Jalan Amir Hamzah, Medan, Selasa (5/11/2019). Fraksi Gerindra berupaya menawarkan Ihwan Ritonga kepada PAN untuk bisa diusung di Pilkada Medan 2020.

Ketua Fraksi Gerindra Surianto, membenarkan rencana pertemuan itu. "Iya, tapi jangan diomongi dulu. Kalian mau cepat kurang cepat aja, tunggu saja keterangan resminya nanti," katanya.

Terpisah Ketua DPD PAN Medan, Bahrumsyah saat dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya diundang oleh Fraksi Gerindra. "Ada diundang, kalau ada waktu kita datang," kata Bahrumsyah.

Ia mengaku, pihaknya juga tak mengetahui apa pembahasan dalam pertemuan itu. "Kalau bahas apa ya saya kurang tahu,kita diundang diajak makan, gitu aja. Nanti kalau kita tanya mau bahas apa, dijawab mereka pula uda diajak makan banyak nanya lagi," kata Bahrumsyah.

Bahrumsyah menerka, jika pembahasan saat pertemuan pihaknya dengan Fraksi Gerindra nanti berkaitan dengan Pilkada Medan 2020.

"Mungkin urusan di DPRD, bisa jadi juga soal Pilkada, tapi konfirmasinya ke Gerindra lah, kan mereka yang punya hajatan," ungkapnya.(ds/romisyah)

Komentar Anda

Berita Terkini