Sekdakab Berharap Camat Panai Tengah Yang Baru Dapat Segera Menyesuaikan Diri Dengan Masyarakat

/

/ Rabu, 20 November 2019 / 10.29 WIB
dailysatu.com - Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM disaksikan Assiten Pemerintahan dan Sosial H. Nasrullah, SH. M.AP serta Inspektur Kabupaten Labuhanbatu Zainuddin Harahap, SH. MM hadiri acara serah terima jabatan Camat Panai Tengah dari pejabat lama H. Aidi Syahmir Hasibuan, S.IP kepada pejabat baru Amarnasby Lolotan, S.IP, Selasa (19/11/2019) siang di Halaman Kantor Camat Panai Tengah  Labuhanbilik Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

Dalam acara serah terima jabatan Camat Panai Tengah tersebut, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH. MM mengatakan, Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap camat yang baru, “hari ini sebagai tindak lanjutnya kita melakukan serah terima jabatan hal ini memang dilakukan cepat, karena mengingat beberapa hari lagi tahun anggaran 2019 akan segera berakhir,” jelasnya.

Oleh karena itu untuk menjaga kepemimpinan di Kecamatan Panai Tengah maka dilakukan serah terima jabatan ini dalam rangka percepatan program kegiatan yang telah dicanangkan di Kecamatan Panai Tengah.

Dalam acara Serah terima jabatan ini kami menyampaikan selamat kepada Camat yang baru dilantik kiranya dapat secepatnya menyesuaikan dengan kondisi daerah Kecamatan Panai Tengah, Kecamatan ini memiliki karakter tersendiri, berdiskusi dengan Danramil dan Kapolsek serta berbaur dengan tokoh masyarakat untuk bersosialisasi.

“Daerah ini lain dengan Rantauprapat, disini daerah khas ika la iya yang merupakan daerah Kacamatan tertua mempunyai sejarah dan historis dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Camat yang baru segara bersosialisasi dan memahami karakter masyarakat sehingga bisa menampung aspirasi bahkan bisa melakukan dialog dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Panai Tengah,” jelas Ahmad Muflih.

Ahmad Muflih, SH. MM mengucapkan terimakasih kepada Aidi Syahmir,  atas dharma bakti  selama 2 tahun lebih mengabdikan diri membangun Kacamatan Panai Tengah, bahkan beliau wajahnya sudah melekat seperti orang panai, kata Ahmad Muflih.

Sekdakab juga menyebutkan  pusat pemerintahan memang dikantor, tetapi pusat sosialisasi dengan masyarakat ada di kedai kopi, disitu boleh menampung aspirasi masyarakat. Kami juga mendoakan bapak selepas dari sini nanti mendapat posisi yang lebih baik, kalau bisa sampai mejadi eselon II dan bisa menjadi Sekda. Khusus Kepada Danramil, Kapolsek serta para orangtua, kami titip Camat yang baru ini, tolong diingatkan, karena orang yang tidak pernah ke panai butuh pendampingan dari teman-teman, semoga Kecamatan ini bisa lebih maju lagi,  harap Ahmad Muflih. (ds/Aji)
Komentar Anda

Berita Terkini