Rumah Terduga Pelaku Bom Polrestabes Medan di Marelan Digeledah Polisi

/

/ Rabu, 13 November 2019 / 18.41 WIB
dailysatu.com - Pasca kejadian bom bunuh diri yang dilakukan oleh Rabbiyal Muslim Nasution (24) di  Mapolresta Medan, Rabu (13/11/2019) pagi.

Pihak kepolisian terus bergerak cepat, melakukan penggeledahan terhadap kediaman korban yang berada di Jalan Pasar 1 Ril Gang Melati 8, Lingkungan 6, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Pengamatan dailysatu.com, terlihat sejumlah tim Gegana Poldasu melakukan penggeledahan rumah kontrakan permanen gandeng dua pintu bercat hijau bercampur krim.

Terlihat juga saat penggeledahan rumah terduga pelaku hadir Wakapoldasu Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K. , M.Hum dengan sejumlah PJU Poldasu.

Sementara itu, istri terduga pelaku yang bernama Dewi menurut keterangan warga telah pergi sejak pagi hari.

Dalam penggeledahan yang hampir berjalan 2 jam tersebut, petugas membawa sejumlah barang yang diduga terkait peledakan Mapolrestabes Medan.

Kabid Humas Poldasu Kombes Tatan yang ditemui wartawan mengatakan, dirinya belum mengetahui apa saja yang ada didalam rumah tersebut.

"Belum tahu aku, apa aja yang ada didalam rumah itu. Aku baru datang, nanti kalau uda dapat baru kita kasih tahu,"tandasnya.(ds/Her)
Komentar Anda

Berita Terkini