Pilkada Humbahas 2020, Harry Marbun Paparkan Visi Misi

/

/ Jumat, 15 November 2019 / 18.55 WIB
Teks foto : Balon Bupati Humbahas, Harry Marbun beserta rombongan foto bersama dengan Panitia dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Humbahas usai pemaparan visi dan misinya.
dailysatu.com - Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Harry Marbun memaparkan visi dan misinya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di aula Martin Anugrah, Jumat (15/11/2019).


Harry Marbun memaparkan visi dan misinya secara langsung di depan panitia penjaringan dan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Humbahas.


Harry Marbun yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Humbahas tersebut menyampaikan sembilan (9) poin visi dan misi yang menjadi acuan dalam programnya setelah menjadi Kepala Daerah di Kabupaten itu. Dimana visi nya yaitu, "Mewujudkan Kabupaten Humbang Hasundutan yang Sejahtera dan Maju yang dilandasi oleh semangat keadilan, Kebersamaan, Ketulusan, Kebenaran dan Cinta kasih".

Untuk mewujudkan visi tersebut, Harry Marbun menyampaikan sembilan misinya yang menjadi tugas pokok apabila terpilih menjadi Bupati Humbahas pada periode 2020-2025 mendatang, yakni :

1. Memberikan ruang bagi semua lapisan masyarakat berperan dalam pelaksanaan pembangunan.

2. Mempertajam dan pempercepat program pertanian/peternakan yang selektif dan terukur sesuai alam Humbang, serta menciptakan petani-petani yang cerdas.

3. Mempercepat pembangunan infrastruktur kualitas jalan untuk daerah yang tertinggal, meningkatkan kualitas jalan menuju sentra-sentra produksi pertanian dan perdagangan rakyat.

4. Meningkatkan kinerja pelayanan pemerintah yang prima ke masyarakat melalui pemilihan ASN yang handal, terpercaya dan tulus untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

5. Mempertajam budaya dan kearifan lokal yang produktif untuk menunjang produktivitas keekonomian masyarakat serta pariwisata.

6. Meningkatkan kualitas pendidikan melalui perbaikan kompetensi guru dan kesejahteraannya.

7. Meningkatkan SDM tenaga pertanian, medis dan kualitas pelayanan kesehatan rumah sakit.

8. Membangun sinergi antar institusi pemerintah, pemerintah antar legislatif, pemerintah dengan tokoh masyarakat/lembaga keagamaan dalam setiap gerakan pembangunan.

9. Menciptakan potensi iklim investasi untuk menunjang peningkatan keekonomian daerah dan masyarakat.(ds/Carlos)
Komentar Anda

Berita Terkini