Pick Up Kontra Jupiter, Pengendara Sepmor Terjun Keparit

/

/ Rabu, 13 November 2019 / 21.41 WIB
dailysatu.com - Kurang berhati hati dalam berkendara mobil, alhasil tabrakan tak dapat dihindari. pengemudi Mobil Daihatsu pick up nopol BK 9031 DT yang di kemudikan oleh Nuriadi (33) warga Dusun B, Desa Tanah Merah, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) bertabrakan dengan Sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol BK  BK 4321 XL yang di kendarai oleh M.Siddik (20), Warga Dusun III Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan Sergai.

Kejadian tersebut tepatnya, Rabu (13/1/2019)di Jalan umum Desa Lidah Tanah - Desa Tanah Merah tepatnya di Dusun III Desa kesatuan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.

Informasi yang berhasil dihimpun awak medi sepeda motor Jupiter yang dikemudikan M.Siddik berboncengan dengan temannya Zulfiqar (15) setibanya dilokasi kejadian datang Mobil Pick up dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi mengambil jalur terlalu kekanan sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan.

Kasat Lantas Sergai melalui Kanit Laka Ipda  Syawal, Rabu (13/11/2019) mengatakan kejadian bermula pada saat Mobil Daihatsu pick up yang datang dari desa tanah merah menuju desa lidah tanah setibanya dilokasi kejadian duga kurang hati hati saat berkendara dijalan dan mengambil jalur terlalu kekanan tidak memperhatikan adanya sepeda motor.

Korban langsung tertabrak  dan yang di bonceng terlempar ke parit dan mengalami luka-luka berobat di RSU.

Lanjut Syawal  pengendara Sepmor M.Siddik mengalami luka lecet di lengan kanan,lutut kaki kanan lecet, punggung kaki kanan lecet, setelah mendapatkan perawatan akhirnya meninggal dunia di RSU.Trianda pasar bengkel.(ds/Put)
Komentar Anda

Berita Terkini