Ketua DPRD Dukung Pelaksanaan Pesparawi Kota Medan

/

/ Selasa, 19 November 2019 / 15.54 WIB

dailysatu.com-Ketua DPRD Medan Hasyim SE mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) I yang dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (LPPD) Kota Medan. Sebagai bentuk dukungannya Hasyim berjanji akan hadir pada pembukaan Pesparawi di Gedung Suara Naviri Medan, Jumat 29 Nopember 2019.


Hal itu ditegaskan Hasyim ketika menerima audiensi Panitia Pelaksana Pesparawi I Kota Medan bersama pengurus LPPD Medan di ruang kerjanya, Selasa (19/11/2019).


"Saya sangat mendukung kegiatan ini dan saya akan atur waktu saya agar bisa hadir pada pembukaan Pesparawi nanti," janjinya.


Selain itu pria yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan itu menyebutkan, penghargaan nya kepada LPPD Medan atas pelaksanaan even tersebut karena menurutnya even itu adalah bentuk dukungan LPPD terhadap program Pemko menuju kota religius.


Sebelumnya Ketua Pelaksana Pesparawi I Kota Medan, Hendy Johan menyampaikan salam dari Ketua LPPD Kota Medan Anton Panggabean, SE,MSi yang tidak bisa hadir karena menghadiri undangan Gubsu.

Kepada Hasyim, Hendy menjelaskan, kegiatan Pesparawi baru pertama kali dilakukan di Medan. Panitia dibentuk oleh pengurus LPPD Kota Medan yang dilantik oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin Desember 2016.

Diterangkan Hendy yang juga Wakil Ketua LPPD Kota Medan, usai dilantik LPPD Kota Medan di 2017 melakukan audisi untuk membentuk kontingen yang berlomba di Pesparawi tingkat Sumut. Di tahun yang sama kontingen Pesparawi Kota Medan menjadi juara umum dan mewakili Sumut untuk 9 kategori yang diperlombakan di tingkat nasional pada tahun 2018 di Pontianak, Kalbar.


Turut dalam rombongan audiensi Sontur Saragih, MPDK, Sumuang Nababan masing-masing sebagai Sekretaris dan Sekretaris 1, Flora Sihotang Bendahara, Lysda Silalahi, Tiolina Panggabean seksi konsumsi, Panusunan Tampubolon seksi panerima tamu, Oki Lenore seksi humas dan publikasi, sementara dari LPPD Medan hadir Bendahara Umum Maslen Simarmata dan seksi antar lembaga Boydo Panjaitan.(ds/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini