Kecebur Dalam Sumur, Kakak Beradik Meninggal Dunia

/

/ Minggu, 03 November 2019 / 23.10 WIB
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh tiga orang kakak beradik ini, bermaksud hendak menolong menyelamatkan si adik yang kecebur masuk sumur, akhirnya tiga kakak beradik warga Tanjung Bansi Blok 9, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, sama-sama meninggal di dalam sumur, Sabtu (2/11/2019) sekira pukul 18.00 WIB.

Meninggalnya tiga kakak beradik dari keluarga Masta Manalu ini, diviralkan di akun media sosial facebook Cika Boy Pasaribu, Sabtu (2/11/2019) sejak pukul 23.53 WIB.

Informasi ini belum terkonfirmasi dari pejabat pemerintah setempat, namun berdasarkan percakapan awak media dengan pemilik akun Cika Boy Pasaribu, diperoleh keterangan bahwa ketiga korban kakak beradi itu bernama Esra Marsaulina boru Manalu, Tina boru Manalu dan Juniar boru Manalu.

BACA | Kaki Dilindas Truk, Wanita Paruh Baya Tewas 

Disebutkannya, korban paling bungsu berusia 5 tahun, yang pertengahan 12 tahun dan paling tua 15 tahun. “Dua kakak beradik bermaksud menolong si adik, yang duluan kecebur masuk sumur sedalam 2,5 meter,” ucap Cika Boy Pasaribu dalam pesannya melalui aplikasi facebook kepada awak media, Minggu (3/11/2019).

Cika tidak menjelaskan, saat musibah menimpa tiga bersaudara kakak beradik kandung tersebut, sedang berada dimana posisi kedua orangtua korban.

Dia hanya menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB sore jelang malam. Dan yang mengeluarkan ketiga korban dari dalam sumur, katanya adalah warga sekitar tempat tinggal keluarga Masta Manalu tersebut. (ds/Aji)
Komentar Anda

Berita Terkini