Kajari Humbahas Gelar Temu Ramah Bersama Insan Pers

/

/ Rabu, 27 November 2019 / 14.47 WIB
Teks foto : Kajari Humbahas, Iwan Ginting (kiri) bersama dengan Kabiro Humbahas Dailysatu.com usai acara temu ramah.

dailysatu.com - Untuk menjalin kemitraan, Kejaksaan Negeri Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) menggelar temu ramah dan cofee morning bersama insan pers di aula Kantor Kejaksaan Negeri Humbahas, Rabu (27/11/2019).

Temu ramah ini merupakan  pertemuan perdana insan pers dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Humbahas, Iwan Ginting yang baru saja di tugaskan sebagai Kepala Kejaksaan yang menggantikan Zaidar Rasepta.

Dalam sambutannya, Kajari Humbahas, Iwan Ginting di dampingi jajaranya mengatakan, bahwa pihaknya berharap kerjasama dengan insan pers akan terjalin dengan baik. Dimana insan pers sebagai media merupakan stockholder yang mampu menunjang kesuksesan kinerja kejaksaan dalam penegakan  proses hukum.
Teks foto : Kajari Humbahas, Iwan Ginting di dampingi jajaranya foto bersama dengan para wartawan usai temu ramah.
"Sebagai kajari, saya berharap akan terjalin kerjasama yang baik sesuai dengan tufoksi antara pers dengan kejaksaan dalam memberikan informasi dalam menunjang kinerja kami untuk penegakan proses hukum dan untuk bekerja lebih baik, itu harapan kita," ungkap Iwan.

Iwan juga mengatakan, temu ramah ini merupakan momentum yang baik dan dirinya sebagai kepala kejaksaan siap membuka diri untuk berkomunikasi dengan insan pers dalam penyampaian informasi.

Iwan mengaku, dirinya mengawali karir sebagai jaksa di tempatkan di Pangururan Babupaten Samosir, Maluku, dan pernah bertugas di Kejatisu, sebelum di tugaskan sebagai Kajari Humbang Hasundutan.

Iwan juga mengatakan, sebagai kepala kejaksaan yang baru, banyak harapan yang di dambakannya dan banyak hal yang ingin di perbuat selama bertugas di Kabupaten Humbang Hasundutan untuk memberikan kepercayaan penuh dari masyarakat dalam melakukan tugas sesuai tufoksi,  dan itu semua bisa terwujud harus ada dukungan dari media.

"Banyak hal yang saya dambakan selama bertugas di kabupaten ini dan yang akan saya perbuat dengan baik, sehingga masyarakat itu nantinya akan selalu teringat dengan apa yang kita perbuat selama bertugas di kabupaten ini, itu semua harus di dukung oleh media."harapnya.

Amatan media,  tampak puluhan wartawan dari berbagai media yang bertugas di wilayah Kabupaten Humbahas hadir dalam acara temu ramah itu dan memperkenalkan diri dari pihak kejaksaan maupun dari insan pers.

Porman tobing, salah satu wartawan Harian Media Cetak sangat mengapresiasi acara temu ramah yang di gelar oleh kejaksaan negeri Humbang Hasundutan  bersama insan pers. Dirinya juga berharap ke depan, hubungan para wartawan dengan kejaksaan dalam melaksanakan tugas sesuai tufoksi akan semakin baik .

"Acara temu ramah ini patut kita apresiasi, ini merupakan bentuk hubungan yang baik antara kejaksaan dengan wartawan. Harapan kita ke depan, hubungan baik ini akan selalu terjaga dalam melaksanakan tugas masing-masing sesuai tufoksi,"kata Porman.(ds/carlos)
Komentar Anda

Berita Terkini