Jumat Berkah, Polsek Hamparan Perak Berbagi Pada Kaum Dhuafa

/

/ Jumat, 29 November 2019 / 18.03 WIB
dailysatu.com - Kepedulian terhadap sesama terus di lakukan Jajaran Polres Pelabuhan Belawan, kali ini  Polsek Hamparan Perak yang berbagi dan membantu kaum dhuafa di wilkum Polsek Hamparan Perak.

Di jumat Barokah tersebut,Polsek Hamparan Perak dibawah pimipinan Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharudin bersama rombongan blusukan mengunjungi rumah Nek Marjanah (70) seorang janda tua,yang terletak dikampung Pecontohan KB Dusun V, Desa Paluh Manan, Kec.Hamparan Perak, Kab.Deli Serdang, Jumat (29/11/19).

Perlu diketahui nek Marjanah (70) hidup sebatang kara, ia seorang janda tua yang mana suaminya telah meninggal dunia sekitar 10 tahun yang lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek memberikan Paket Sembako dan tali asih kepada nek Marjanah.

Kapolsek menjelaskan kegiatannya bersama rombongan ini merupakan kegiatan di Jumat Barokah, bentuk kepedulian terhadap sesama yang dilakukan setiap hari Jumat. Dengan memberikan paket sembako dan tali asih kepada Nek Marjanah.

“Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Polsek Hamparan Perak bersama rombongan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di jumat berkah, dengan sasaran para kaum dhuafa yang ada disekitar wilayah hukum Polsek Hamparan Perak,”ucap AKP Azharudin.

Dirinya juga mengatakan, rezeki yang kita dapat bukanlah milik kita semua, tapi sebahagian adalah milik orang lain juga.

“Semoga pemberian paket sembako dan tali asih ini, bisa meringankan sedikit beban nek Marjanah.Dan nek Marjanah ini contoh orang tua bagi kita yang wajib kita lakukan,"pungkas Kapolsek.

Sementara nek Marjanah mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Hamparan Perak berserta rombongan yang sangat baik hati. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikannya.

Tampak hadir dalam jumat berkah Polsek Hamparan Perak,Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharudin, Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan,Kanit Intel Iptu Nasir, Bhabinkamtibmas Aipda SY Purba,Kepala Dusun Desa Paluh dan personil Polsek Hamparan Perak.(ds/Her)
Komentar Anda

Berita Terkini