Gowes Hebat Labura Berikan Tali Asih Buat Fikri Bocah Penderita Kanker Mata

/

/ Jumat, 15 November 2019 / 10.21 WIB


dailysatu.com-Gowes Hebat Labura berbagi suka dengan memberikan bantuan tali asih kepada Muhammad Fikri, warga Aek Marbatu, Kampung Pajak, Kecamatan NA IX-X Kab.Labura yang penderita penyakit kanker mata (retinoblastoma) Kamis (14/11/2019).

Pemberian tali asih untuk biaya perobatan itu langsung diserahkan Pembina Gowes Labura Hendri Yanto Sitorus SE, didampingi istrinya dr.Rama Dhona Sihotang bersama rekan rekan Gowes disambut orangtua Fikri dan neneknya di tempat tinggal sementara mereka selama menjalani perobatan rawat jalan Fikri di RS Adam Malik Medan.

Hendri Yanto menyebutkan pemberian tali asih ini sekedar untuk membantu meringankan biaya pengobatan dan menolong sesama dan berharap pemberian yang diberikan nya ini dapat bermanfaat untuk membantu kesembuhan anak dari pasangan Mudiono dan Sri Muliani ini, "ujar Hendrik yang merupakan Ketua DPD KNPI Labura itu.


Sri Muliani ibu Fikri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hendrik yang dikenal nya sebagai anggota DPRD Labura atas bantuan yang diberikannya semoga bermanfaat untuk kesembuhan Fikri yang sedang menjalani pengobatan serius serta memang membutuh biaya perobatan.

Ibu Fikri Sri Mulyani menceritakan sejak lahir bola mata kiri Fikri telah terlihat bercak putih, kemudian diri nya membawa Fikri berobat ke Rumah Sakit Mata di Medan karena keterbatasan dana pengobatan tidak bisa dilanjut kan oleh nya hingga saat ini penyakit Fikri semakin parah.

Anak nya Fikri tampak lebih bersemangat ketika bila ia mendengar ada nya orang datang menemui nya untuk memberikan bantuan biaya perobatan nya dan yang harapan semoga penyakit nya segera diberi kan Allah kesembuhan seperti biasa.

Ibu dua anak ini, masih menunggu hasil scanning yang dilakukan pihak rumah sakit untuk mengetahui tindak lanjut penanganan penyakit yang diderita Fikri.

Untuk pengobatan Fikri, ia mengandalkan BPJS. Karena ketiadaan dana, Fikri dimasukkan ke daftar kartu keluarga neneknya agar bisa sebagai peserta BPJS.

Wanita warga Aek Marbatu, Kampung Pajak, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, itu berharap masih ada yang mengulurkan bantuannya untuk kesembuhan Fikri.(ds/din hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini