Golkar Ingin Dukung Kader di Pilkada Medan, Syaf Lubis : Maunya sih Adlin Tambunan

/

/ Sabtu, 23 November 2019 / 13.47 WIB

dailysatu.com- Ketua DPD Golkar Medan, HM.Syaf Lubis mengaku menginginkan adanya kader Golkar yang bisa ikut maju di kontestasi Pilkada Medan 2020.

"Maunya Golkar usung kader sendiri sih di Pilkada Medan 2020 mendatang.Cuma, sampai saat ini belum ada kader kita yang daftar.Adapun ada Rolel Harahap baru ngambil formulir aja, "katanya kepada wartawan di Kantor DPD Golkar, Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu 23 November 2019.

Ditanya siapa kader yang cocok untuk diusung, Syaf Lubis menyebut nama Bendahara DPD Golkar Medan, Adlin Umar Tambunan.

"Maunya Adlin Umar Tambunan, dia kan masih muda dan udah saatnya Medan dipimpin yang muda-muda lah,"katanya.

Begitupun, Syaf Lubis mengakui bahwa Adlin Umar Tambunan hingga saat ini belum ada mendaftar baik sebagai bakal calon (balon) Walikota maupun Wakil Walikota.

"Komunikasi sih ada,cuma tengoklah nanti sampai penutupan tanggal 25 November 2019 mendatang.Macamana mau diusung dia (Adlin) kalo enggak daftar,"katanya sembari menyebutkan soal siapa pasangannya dia bebas milih mau sama siapa.

Begitupun,sambung Syaf Lubis, soal siapa pasangan yang nantinya diusung, Golkar Medan menyerahkan hasil keputusannya kepada DPP Golkar.

"Kalo dah ada nama yang diperintahkan DPP Golkar untuk diusung kita harus all out menangkannya lah,"katanya.

Disinggung soal kans Ihwan Ritonga untuk diusung Golkar di Pilkada Medan mendatang, Syaf Lubis menyebutkan semua balon yang mendaftar pasti punya peluang yang sama untuk diusung.

"Kembali lagi ke DPP lah,kalo dah perintah DPP untuk usung si anu, mana berani lagi kita bantahnya,"pungkasnya.(ds/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini