DWP Labura Gelar Kegiatan Hiasi Tudung Saji

/

/ Kamis, 21 November 2019 / 15.22 WIB

dailysatu.com-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Darma Wanita Persatuan (DWP) menggelar kegiatan keterampilan menghias tudung saji. Acara di gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, pada hari Rabu (20/11).

Kegiatan itu di buka Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs.H.Raja Saljukdin, M. Si sekaligus membacakan pidato tertulis Bupati.

Dalam pidato tertulisnya, Bupati mengharapkan kepada seluruh anggota DWP yang ikut pelatihan agar serius dan memiliki pemahaman, keterampilan dan mahir membuat hiasan tudung saji.

Sebelumnya, ketua panitia Ny. Evi Nurrahman menyampaikan dalam laporannya, tujuan dari kegiatan ini untuk memasyarakatkan dan melestarikan budaya Daerah dan membuka ruang kepada para ibu-ibu untuk berkreasi dan berinovasi dalam menghias tudung saji.

Ketua DWP Ny.Yenni Harlina Habibuddin menyampaikan dalam sambutannya, bahwa DWP mempunyai fungsi sebagai wadah pembinaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok organisasi.

Lebih lanjut, Yeni mengharapkan agar seluruh anggora DWP dan anggota organisasi perempuan Se-Kabupaten Labura untuk mengikuti pelatihan dengan serius.

Pada pelatihan keterampilan menghias tudung saji itu, panitia menghadirkan Narasumber dari Kabupaten Deli Serdang yakni Masitah, S. Ag dan Rosmawati Situmorang. (ds/din hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini