Ditabrak Truk, Pelajar Putri Ini Tewas

/

/ Rabu, 13 November 2019 / 21.01 WIB
dailysatu.com - Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi, di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (13/11/2019) siang.

Kali ini, peristiwa lakalantas tersebut terjadi di Jalan Kapt. Sumarsono, Desa Helvetia, Kec. Labuhandeli, Kab. Deli Serdang.yang melibatkan sebuah Sepeda Honda BK 2381 ACF dengan truk  BK 8861 SC.

Korban yang meninggal dunia diketahui bernama Bella Novitasari (17) warga Jalan.Baut Lk. II, Kel. Tanah 600, Kec. Medan Marelan. Sedangkan supir truk bernama Ediman Naibaho (49) warga Gang Sederhana II,Kel. Laoucimba Kec. Kabanjahe, Kab. Karo.

Dari keterangan yang diperoleh, peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat korban yang mengendarai motor datang dari arah Helvetia menujuh Brayan. Saat tiba dilokasi kejadian, korban hendak mendahului truk yang dikemudikan Ediman.

Namun, kendaraan korban menabrak batas jalan dan sepeda motornya terlempar ke dalam kolong truk. Sedangkan korban terjatuh dan kepala terbentur pembatas jalan.

Melihat kejadian tersebut, warga membawa korban kerumah sakit, namun nyawa korban tak tertolong.

Kanit Lantas Iptu Lily Tavip saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

"Sudah ditangani Satlantas Polsek Labuhan, untuk korban telah dibawa kerumah sakit Pringadi. Sedangkan supir truk sedang diperiksa oleh petugas," jelasnya singkat.(ds/Her)
Komentar Anda

Berita Terkini