Kaki Dilindas Truk, Wanita Paruh Baya Tewas

/

/ Minggu, 03 November 2019 / 19.45 WIB
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami Erlina (51) warga Jalan Bawal, Kecamatan Medan Belawan. Harus menghembuskan nafas terakhir meski sempat mendapat perawatan dirumah sakit,  lantaran di lindas truk trado BK 8620 DU di Jalan KL Yos Sudarso, KM 21,5, Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (2/11/2019).

Sedangkan teman korban Salma (47) mengalami luka ringan, dan kasus ini juga telah ditangani oleh Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Dari keterangan yang diperoleh, kecelakaan yang menimpa wanita paruh baya ini berawal dari kedua wanita menungggangi sepeda motor melintas dari Belawan menuju Medan.

Mereka melintas dari sisi kiri truk, ternyata stang sepeda motor yang ditunggangi korban menyenggol sisi kiri truk. Akibatnya, keduanya terjatuh ke badan jalan. Salah satu diantaranya, Erlina kakinya tergilas ban truk tersebut.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung membawa kedua korban ke RS PHC Belawan. Setelah menjalani perawatan, Erlina akhirnya korban tewas. Sedangkan temannya, Salma mengalami luka ringan.

Petugas Satlantas telah mengamankan truk, sedangkan sopirnya yang kabur masih dalam pengejaran.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus mengatakan, korban tewas setelah beberapa jam menjalani perawatan di rumah sakit. "Sopirnya masih kita lidik," katanya singkat. (ds/Her)
Komentar Anda

Berita Terkini