CV Rajai Jolma Perbaiki Jalan Saitnihuta Dengan Biaya Pribadi

/

/ Selasa, 26 November 2019 / 15.08 WIB
Teks foto : Pemilik CV Rajai Jolma, Rommel Manullang yang didampingi Kabid Bina Marga Dinas PUPR Humbahas,Gibson Panjaitan, turun langsung pada penyisipan yang dilakukan di ruas jalan saitnihuta.
dailysatu.com - Dengan adanya keluhan masyarakat sekitar Jalan Saitnihuta yang melakukan aksi penanaman pohon pisang di sepanjang ruas Jalan Saitnihuta yang telah rusak parah, Selasa pagi (26/11/2019).

Pemilik CV Rajai Jolma, Rommel Manullang langsung sigap turun ke lokasi jalan rusak tersebut dengan membawa dum truk yang berisikan base untuk menutupi jalan saitnihuta yang sudah berlobang.

Rommel Manullang saat di konfirmasi mengatakan, bahwa dirinya sangat prihatin melihat jalan tersebut sehingga membuat dirinya ikut serta memperbaiki walau harus mengeluarkan biaya dari kantongnya sendiri.
"Saya prihatin melihat jalan itu sehingga timbul niat saya untuk ikut memperbaiki, itu semua saya lakukan atas kepedulian saya terhadap jalan saitnihuta dan kepedulian kepada masyarakat saitnihuta," ungkapnya.
Rommel berharap, Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan agar lebih memperhatikan jalan saitnihuta kedepannya.

"Semoga kedepannya pemerintah bisa lebih memprioritaskan pembangunan jalan ini," harapnya.

Kepala Desa Saitnihuta, Hantus Simamora yang ikut memantau di lokasi jalan sainihuta mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah memberikan perhatiannya atas perbaikan jalan tersebut.

"Saya mengucapkan termakasih kepada CV Rajai Jolma yang telah rela mengeluarkan biaya dari pribadinya untuk penyisipan jalan saitnihuta yang sudah rusak. Bukan hanya itu, selama ini CV Rajai Jolma dengan Desa Saitnihuta sudah terjalin kerjasama yang baik," ujarnya.

Hantus juga berharap kedepannya, pemerintah dan perusahaan yang berkaitan dengan jalan saitnihuta bisa memberikan perhatian yang penuh.

"Saya berharap, kedepannya pemerintah lebih memperhatikan masyarakat dan jalan saitnihuta secepatnya diperbaiki. Begitu juga Perusahaan PT. Toba Pulb Lestari, dimana perusahaan tersebut berkaitan langsung dengan jalan saitnihuta, agar kedepannya bisa terjalin kersama yang baik," harap Hantus. (ds/carlos)
Komentar Anda

Berita Terkini