Cabuli Anak Dibawa Umur, Pria Ini Diringkus Polisi

/

/ Senin, 11 November 2019 / 18.46 WIB
dailysatu.com - Entah apa yang ada di otak pria ini, sehingga tega melakukan aksi cabul terhadap anak dibawah umur sebut saja namanya Tin (10) warga, Desa Pertambata Kabupaten  Serdang Bedagai (Sergai).

Diketahui pelaku bernama Hendrik Hutauruk  ( 30) warga Dusun IV Batu Hobot, Desa Pertambatan, Kec. Dolok Masihul,Kab. Sergai.

Saat ini pelaku sudah diamakan oleh Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai pada, Minggu (10/10/2019) dengan nomor Laporan Polisi res : LP/349/XI/2019/SU/Tes Sergai.

Aksi cabul yang dilakukan pelaku terhadap korban pada,  Jumat  (08/11/2019), sekira pkl 07.00 Wib, di Desa Pertambatan, Kecamatan  Dolok Masihul Sergai, tepatnya di dalam rumah terlapor yang merupakan Opung dari korban.

Aksi keji pelaku dilihat oelh saksi Sawaluddin Lumban Batu, yang curiga dengan suara tangisan anak kecil dari kamar korban. Saat diintip dari celah - celah kamar, pelaku sedang menindi korban dan dalam keadaan tidak memakai celana.

Kasat Reskrim melalui Kasubag Humas Polres Sergai Kompol Nelli mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan (BAP) dari pada pelaku bahwasanya sudah menyetubuhi korban sebanyak 4 (empat) kali,  untuk sementara pelaku kita kenakan pasal persetubuhan terhadap anak dibawa umur, sebagaimana yg dimaksud dalam pasal 81 ayat 1,2,3 subs pasal 82 ayat 1,2 UU No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Kita dari pihak kepolisian sudah menerima Laporan, Riksa saksi - saksi dan tersangka, bawa visum, serta mengamankan pelaku dimapolres Sergai.(ds/Put)
Komentar Anda

Berita Terkini