Bobby Minta Seluruh Kader Gerindra Menangkan Ihwan Ritonga

/

/ Kamis, 07 November 2019 / 12.42 WIB

dailysatu.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Medan, Bobby O Zulkarnain meminta kepada seluruh kader Gerindra di Medan untuk memenangkan Ihwan Ritonga di Pilkada Medan 2020 mendatang.

"Jika Allah Meridhoi dan DPP Gerindra mengamanahkan Ihwan Ritonga sebagai calon yang diusung di Pilkada,maka kita berkeharusan untuk all out memenangkan beliau.Apalagi, Ihwan Ritonga merupakan salah satu kader terbaik Gerindra, itu dibuktikannya menjadi peraih suara tertinggi di Pileg lalu,"seru Bobby saat diberikesempatan memberikan arahannya saat menerima Ihwan Ritonga yang mengembalikan formulir pendaftaran, Kamis 7 November 2019.

BACA |Daftar ke DPC Gerindra, Ihwan Ritonga 'Boyong' 8 Anggota Fraksi

Pernyataan Bobby itu disambut gemuruh oleh seluruh kader yang turut hadir mengantarkan Ihwan Ritonga.

Apalagi, saat Sekretaris DPC Jhon Sari Sihaloho menyerukan 'yel yel' Gerindra, lalu seluruh kader menyambut dengan Ihwan Ritonga Walikota.

Kembali dalam arahannya, Bobby menyebutkan dengan majunya Ihwan Ritonga di Pilkada Medan, ada semangat menyala bagi seluruh kader untuk mendoakan dan ikut memenangkan Ihwan Ritonga.

"Ada "ghiroh" yang semakin menyala bila kader kita sendiri yang maju.Untuk itu, kita harus all out memenangkannya jika nanti beliau diamanahkan untuk diusung,"tandasnya.

Senada, Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Medan Surianto menyebutkan bahwa mendukung Ihwan Ritonga maju di Pilkada oleh sejumlah anggota Fraksi Gerindra adalah murni untuk kepentingan masyarakat Medan.

"Enggak ada kepentingan lain, ini murni untuk kepentingan masyarakat yang diharapkan bila Medan dipimpin Ihwan Ritonga akan membawa perubahan bagi masyarakat Medan,"katanya.

Ingin Besarkan Gerindra

Sementara, Ihwan Ritonga mengaku dan bertekad maju di Pilkada Medan karena adanya dukungan dan desakan dari masyarakat Medan yang menaruh harapan kepada Gerindra.

Apalagi, katanya, dirinya secara politik dilahirkan dan dibesarkan oleh partai besutan Prabowo Subianto.

"Jadi, saya ingin membalasnya dengan membesarkan Gerindra di Medan.Karena saya dilahirkan dan dibesarkan oleh Gerindra,"pungkasnya. (ds/romisyah)

Komentar Anda

Berita Terkini