Balon Bupati Humbahas Barita Purba Paparkan Visi Misi

/

/ Jumat, 15 November 2019 / 15.03 WIB
Teks foto : Balon Bupati Humbahas, Barita Purba beserta rombongan foto bersama dengan pengurus DPC Partai Gerindra Humbahas.
dailysatu.com - Dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) pada bulan September 2020 mendatang, Bakal Calon (Balon) Bupati Humbahas, Barita Purba paparkan visi misinya pada acara yang diselenggarakan DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di aula Martin Anugrah, Jumat (15/11/2019).

Barita Purba memaparkan Lima (5) poin visi misinya pada periode 2020-2025 mendatang. Dimana visinya yaitu, "Terwujudnya masyarakat Humbang Hasundutan yang Maju, Berkeadilan dan Sejahtera"

Untuk mencapai cita-cita tersebut, Pihaknya menjabarkan dan merumuskan visi tersebut kedalam misi yang akan dilaksanakan, yakni:

1. Meningkatkan percepatan dan perluasan pembentukan sumber daya manusia yang SMART (Sehat, Maju, Agamis, Ramah dan Terampil).

2. Meningkatkan kinerja birokrasi yang bersih, kompeten dan profesional demi pembangunan yang efektif dan efisien, serta pelayanan prima kepada masyarakat dalam pelayanan dasar khususnya kesehatan, pendidikan dan pertanian.

3. Meningkatkan pembangunan sektor pertanian serta sektor priduktif lain, melalui peningkatan produktivitas berbasis teknologi tepat guna dan akses terhadap sarana produksi, serta memberika perlindungan terhadap masyarakat untuk mewujudkan tata niaga yang adil dan menyejahterakan.

4. Meningkatkan usaha pariwisata, ekinomi kreatif serta mewujudkan ekonomi rumah tangga berbasis pertanian, peternakan dan perikanan menjadi UMKM yang berdaya saing.

5. Mewujudkan pembangunan infrastruktur yang merata dan berkualitas serta berdimensi kewilayahan.(ds/Carlos)
Komentar Anda

Berita Terkini