ASN di Labura Diingatkan Tingkatkan Kinerja

/

/ Senin, 11 November 2019 / 16.43 WIB

dailysatu.com- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar Apel yang di ikuti seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura, pada hari Senin (11/11) di Halaman Kantor Bupati Labura.

Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE bertindak sebagai pembina Apel, Irwansyah Pohan Kasat Pol PP bertindak sebagai Perwira, Nopsita D Tampubolon (Kabid Perda) bertindak sebagai Pemimpin Apel, Mislan bertindak sebagai pembaca Pancasila, Antonius Samosir bertindak sebagai pembaca UUD 1945, Ary Syahputra bertindak sebagai pembaca panca prasatia Korpri.

Bupati selaku pembina Apel menyampaikan, kepada petugas apel hari ini yakni Satpol PP, agar terus meningkatkan kinerjanya, baik di bidang penegakan perda pada bidang-bidang lainnya.

Bupati menyoroti kinerja Satpol PP akhir-akhir ini menurun, Bupati juga menekankan bahwa keterbatasnya anggaran jangan membuat kinerja Satpol PP turun.

Bupati juga menginkan agar seluruh petugas Satpol PP yang ada di Labura agar di kirim untuk pelatihan dan masalah anggaranya Bupati memerintahkan Sekda dan Asisten agar membantu.

“Saudara Sekda dan Asisten tolong dibantu”, ucap Bupati.

Pada Apel gabungan itu, Bupati juga menekan kepada seluruh OPD agar bekerja dengan sungguh-sungguh jangan ada yang main-main

“memang penyampaian saya seperti main-main, tapi ini bukan main-main”, ucap Bupati.

Sebelum Bupati mengakhiri arahan dan bimbingannya, dia mengingatkan kepada seluruh peserta Apel yang belum menjadi ASN agar ikut mendaptar diri nya

“saya mau agar yang lulus nanti CPNS asli orang Labura”, ucap Bupati. (ds/din hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini