Aneh..Portal Jalan Dipasang, 200 Meter Dibelakang Jalan

/

/ Selasa, 19 November 2019 / 20.28 WIB
dailysatu.com - Sungguh Aneh pemasangan portal Jalan, bukannya dipangkal jalan malah berjarak 200 meter dibelakang dari pangkal jalan. Hal ini sempat menjadi perbincangan hangat di Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

Pasalnya pembangunan tersebut yang dikerjakan di bulan September 2019 yang lalu, sempat menuai protes dari warga dengan didukung oleh BPD Desa Penggalangan, pemasangan yang seharusnya dipangkal jalan namun beralih menjadi 200 meter dibelakang.

"Ada desas desus kalau dipasang portal  didepan, pengangkutan pengusaha kilang padi tidak bisa lewat untuk pengangkutan Kontainernya dan Truck tronton. Sehingga portal harus dipasang dibelakang berjarak 200 Meter dibelakang,"hal ini diungkapkan warga yang merasa keberatan dengan pemasangan portal dibelakang.

Sementara BPD Desa Penggalangan Sasmito saat dikonfirmasi Senin (18/11/2019) sekitar pukul 14:00 WIB mengatakan, ada bukti tanda tangan warga yang keberatan dalam pemasangan portal dibelakang, tapi entah kenapa pemasangan tetap dilanjutkan harus dibelakang.

Namun begitu hal ini akan kita beritahukan lagi kepada pihak instansi PUPR Sergai, apakah ada nanti tindak lanjutnya bisa atau tidak dipindahkan lagi.(ds/Put)
Komentar Anda

Berita Terkini