2 Pelaku Pembunuh Wartawan di Labuhanbatu Ditangkap 4 lagi DPO, Terancam Hukuman Mati

/

/ Selasa, 05 November 2019 / 14.53 WIB

dailysatu.com - Pembunuhan terhadap dua orang diduga oknum wartawan di desa Wonosari Kecamatan Panai Hilir Kabupaten labuhanbatu atas nama Maraden Sianipar dan Martua Parasian Siregar yang terjadi di areal perkebunan sawit KSU Amelia Rabu (30/10/2019) lalu berhasil diungkap, Selasa (5/11/2019).

Sat Reskrim Polres Labuhanbatu berhasil menangkap dua orang dari enam orang pelaku di rumah masing masing di desa Wonosari dusun VI Dwi siali.

Adapun kedua tersangka yang tertangkap berinisial VS, laki-laki (49) alamat Dusun VI Sei siali Desa Wonosari Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu yang berperan
Menarik dan memasukkan mayat korban ke Parit bekoan serta memukul kedua korban dengan menggunakan Kayu bulat panjang 1 meter dan SH, laki-laki (50) alamat Dusun VI sei siali Desa Wonosari Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu.

Sementara ke empat tersangka lainya berinisial JS, S als PR, M dan P masih dalam pengejaran (DPO) .

Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH. melalui Humas polres labuhanbatu membenarkan penangkapan tersebut, ”Ya dua dari enam pelaku pembunuhan berhasil kita tangkap.

Dari keterangan yang di himpun, motif pembunuhan di latar belakangi dendam terkait lahan kebun sawit.

Saat ini kedua tersangka VS als Pak Revi dan tersangka SH als PAK TATI di bawa Ke Polres labuhnbatu untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.ucapnya.

Para pelaku di jerat pasal 340 subs 338 Jo 55,56 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.karena telah menghilangkan nyawa orang lain dengan sengaja atau melakukan pembunuhan. (ds/Aji)
Komentar Anda

Berita Terkini