Turnamen Sepak Bola Bupati Dairi Cup Tahun 2019 Dibuka

/

/ Senin, 07 Oktober 2019 / 20.08 WIB
dailysatu.com - Bupati Dairi Dr. Eddy Hb Keleng Ate Berutu membuka Turnamen Sepakbola Bupati Dairi Cup Tahun 2019 pada, Senin (7/10/2019) di Stadion Utama Sitinjo.

Pembukaan turnamen tersebut turut di hadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Dairi, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Dairi Amper Nainggolan, Camat se-Kabupaten Dairi serta Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan.

Selain turnamen sepakbola, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Dairi sebagai panitia pelaksana juga mengadakan turnamen Bola Voli.

Dalam sambutannya, Bupati Dairi mengatakan Pemerintah Kabupaten Dairi pada saat ini memiliki komitmen yang sangat kuat untuk memberikan ruang yang lebih besar kepada atlet-atlet Kabupaten Dairi dalam mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki masing-masing atlet.
Oleh karena itu, Beliau berpesan kepada para atlet yang akan mengikuti pertandingan agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya turnamen ini dengan menjadikan turnamen sebagai ajang untuk meningkatkan ketrampilan khususnya di bidang sepakbola dan bola voli.

“Turnamen ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan prestasi sehingga secara bertahap dapat melahirkan para atlet berprestasi dari Dairi yang akan bertanding dalam kancah nasional maupun internasional,” kata
Beliau.

Beliau juga berharap kepada KONI Kabupaten Dairi, sebagai organisasi penggerak olahraga agar lebih aktif dan lebih giat lagi dalam melaksanakan event-event olahraga guna menjaring para atlet-atlet berprestasi dari seluruh Kabupaten Dairi sehingga nantinya dapat menunjukkan prestasi di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.

Dalam laporannya, Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Drs. Mangaranap Manik dalam laporannya mengatakan pertandingan sepakbola akan berlangsung selama 24 hari di Stadion Utama Sitinjo dengan jumlah tim yang bertanding sebanyak 20 tim, sedangkan untuk pertandingan Voli dilaksanakan selama 4 hari dengan jumlah pertandingan sebanyak 36 yang juga dilaksanakan di Stadion Utama Sitinjo.

Dalam partai pembuka pertandingan sepakbola, Tim Sumbul FC berhadapan dengan Tim Lae Parira. Sebelum pertandingan dilangsungkan, Bupati Dairi melakukan Kick Off tendangan bola pertama sebagai pertanda di mulai pertandingan sepakbola.(ds/Hartono)
Komentar Anda

Berita Terkini