Terkait Dugaan Pengutipan Sejumlah Uang, Kasek SMK Negeri Silangkitang Terancam Dimutasi

/

/ Selasa, 22 Oktober 2019 / 13.40 WIB
dailysatu.com -Terkait dugaan pengutipan sejumlah uang yang diduga dilakukan oleh Dra. Hesti Ermawan  kepala sekolah, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Silangkitang (SMK N Silangkitang) terhadap siswa/i sebesar Rp.15.000/bulan, dan pengutipan uang lainnya yang dilakukan kepada sejumlah pedagang yang berjualan disekolah baik itu didalam lokasi maupun diluar areal sekolah berbuntut panjang.

Akibatnya, Kepala sekolah (kasek) SMK Negeri Silangkitang Dra.Hesti Ermawan terancam dimutasi.

BACA | Pemprovsu Akan Tindak Lanjuti Dugaan Pungutan Di SMK Negeri Silangkitang 

"Jika pengutipan itu benar ada kita akan menindak lanjutinya hingga pemutasian," kata Kacapdis Provsu Jamaluddin selasa, (22/10/19) pagi diruang kerjanya.

Lanjutnya lagi, kita akan melakukan tindak lanjut terkait pengutipan itu, dan kita akan melakukan tindakan tegas kepada kepala sekolah yang melakuka  dugaan pungli.

"Terikasih atas informasi yang bapak sampaikan, kita akan memanggil kepala sekolah SMK Negeri Silangkitang, bila itu terbukti kita akan melakukan memutasi kepada kepala sekolah yang melakukan pungli," jelasnya

Sambungnya lagi, saat ini kita belum bisa memanggil kepala sekolah. Sebab, kepala sekolah SMK Negeri masi pelatihan dimedan.(ds/Izul Harahap).
Komentar Anda

Berita Terkini