Simpan 5 Kg Ganja, Honorer BLH Madina Ditangkap Polisi

/

/ Selasa, 29 Oktober 2019 / 23.51 WIB
dailysatu.com - Kembali Polres Madina menangkap pemilik narkoba, kali ini tak tanggung - tanggung lima 5 kg narkoba jenis ganja berhasil diamankan.

Dari data yang diterima, pelaku bernama Ahmad Taupik Batubara (43) warga  Desa Gunung Tua, Kec. Panyabungan, Kab. Madina.

Pria yang bekerja sebagai honorer di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Madina ini, ditangkap dirumahnya pada, Selasa (29/10/2019) dini hari.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH melalui Kasat Narkoba AKP Muhammad Rusli, S.H kepada wartawan mengatakan, penangkapan pelaku berawal adanya laporan dari warga.

"Ada laporan dari warga yang merasa resah, dengan peredaran narkoba jenis ganja dilingkungan mereka," ucap Kasat.

Menyikapi hal tersebut, AKP M. Rusli memerintahkan anggotanya untuk melakukan Under Cover.

"Tim langsung turun kelokasi, setelah dilakukan penyelidikan dan kita langsung menangkap pelaku beserta barang buktinya," jelas AKP Rusli.

"Dari pelaku kita mendapati barang bukti berupa Berupa Berat Brutto : 5.000 gram yang terdiri dari 5  ball daun ganja kering yang dibalut Lakban warna kuning dan 1  bilah pisau bergagangkan kayu," tambah Kasat Narkoba.

Pelaku dan barang bukti langsung diboyong ke Mapolres Madina. "Pelaku masih kita periksa secara intensif, untuk mengetahui pelaku memperoleh barang haram tersebut dari siapa," tandas Kasat AKP M.Rusli.(ds/Yogi)
Komentar Anda

Berita Terkini