Sekjen PDIP Gunungsitoli Sebut tak Ada Mengundang Lestarman Gulo

/

/ Rabu, 09 Oktober 2019 / 16.47 WIB

dailysatu.com - DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menyebut pihaknya tidak ada mengundang, Lestarman Gulo, yang diketahui merupakan salah satu pimpinan DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli dalam pendaftaran Paslon Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli  SE, M.Si (Laso) ke DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli, Selasa (8/10/2019).

Demikian disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Sa'amboro Laoli, saat dihubungi dailysatu.com melalui via telephone selularnya, Selasa (8/10/2019) kemarin sore.

Menurut Sa'amboro, DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli hanya mengundang beberapa pimpinan Partai Politik (Parpol) saja. Diantaranya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli, Marthinus Lase SH, dan Ketua DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli, Imanuel Ziliwu SE.

"Sepengetahuan saya, DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli tidak ada mengundang Lestarman Gulo. Yang ada hanya pimpinan Parpol lain seperti Golkar dan Hanura. Selain itu, kami juga mengundang tokoh masyarakat, serta beberapa pimpinan Ormas dan OKP. Ya kenapa bisa datang, gak tau kenapa", kata Sa'amboro.

Di hari yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa S.Pdk, tidak dapat memberi banyak komentar tekait kehadiran Lestarman Gulo tersebut dalam pendaftaran paslon Laso ke DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli.

"Sabar ya, semua indah pada waktunya, dan pasti yang terbaik", tulis Herman singkat melalui via WhatsApp.

Sementara itu, kepada dailysatu.com, Lestarman Gulo, terang-terangan mengatakan mendukung paslon Laso dalam Pilkada 2020 mendatang.

"Saya hadir bukan untuk mewakili Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, tapi ini bagian dari kebersamaan. Secara pribadi, saya berkomitmen mendukung paslon Laso karena telah terbukti bekerja nyata satu priode ini", ujarnya.

Lestarman mengaku, jika kehadirannya dalam pendaftaran paslon Laso tanpa ada perintah dari DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli.

"Bagi kami Partai Demokrat akan welcome, siapa saja paslon kami dukung. Dan bisa saja kehadiran saya menjadi kode keras bahwa Demokrat akan mendukung penuh Laso", pungkas Lestarman. (ds/Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini